Heboh Mahasiswi Cantik Cianjur Ngamar dengan Suami Orang, Begini Kelakuannya

Wednesday, 3 April 2024
Heboh Mahasiswi Cantik Cianjur Ngamar dengan Suami Orang, Begini Kelakuannya
Heboh Mahasiswi Cantik Cianjur Ngamar dengan Suami Orang, Begini Kelakuannya


INDONESIATODAY.CO.ID - Publik kembali digegerkan dengan isu perselingkuhan. Kali ini, terduga perebut laki orang alias pelakor itu disebut-sebut mahasiswi fakultas hukum tingkat akhir asal Cianjur, Jawa Barat.  


Adapun kasus perselingkuhan ini viral di media sosial X (Twitter). Skandal asmara yang diduga melibatkan mahasiswi cantik asal Cianjur itu diungkap oleh D, istri sah si cowok.


Ia awalnya mengungkapkan bagaimana pernikahan selama lima tahun dengan suaminya runtuh akibat ulah seorang pelakor, yang disebut-sebut adalah mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Cianjur.  


D mengungkap bagaimana suaminya itu berkali-kali tertangkap check in di hotel bersama wanita lain. Bahkan ia juga menyewakan apartemen untuk pelakor tersebut.


Parahnya lagi, D dipaksa untuk mencairkan dana pinjaman online (pinjol) atas namanya karena permintaan sang suami dengan sekelumit alasan.


D sendiri bekerja di perusahaan milik mertuanya di bagian keuangan. Sedangkan sang suami dikabarkan gemar bermain judi online. 


Dengan keadaan ini, sang suami digambarkan sebagai sosok yang pelit kepada anak dan istrinya. Ia tidak pernah mengajak mereka jalan-jalan atau berinteraksi dengan anak-anaknya.


"Awal Februari aku diajak ke Bali, katanya liburan ga usah bawa anak, aku iyain, dia bilang bareng temen-temennya, iya bareng temennya tapi pelakornya juga dibawa, dia bilang itu sodara pacar temennya," tulis D melalui media sosial.


D mengaku sempat akrab dengan wanita tersebut selama di Bali, itu lantaran ia tak mengira jika suaminya berselingkuh. 


Ironisnya, teman-teman suaminya diduga telah mengetahui tentang perselingkuhan itu namun mereka memilih untuk tutup mulut.


Sumber: viva

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini