Heboh Lansia di Jaktim Diteriaki Maling hingga Tewas Dikeroyok!

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh Lansia di Jaktim Diteriaki Maling hingga Tewas Dikeroyok! INDONESIATODAY.CO.ID - Seorang lansia tewas dikeroyok di Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur. Sebelumnya, sekelompok orang sempat mengejar dan berteriak maling ke arah mobil yang dikendarai lansia tersebut.

Dalam video yang dilihat detikcom, mobil yang dikendarai HM tersebut akhirnya berhenti di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi, menyebut HM bukan merupakan pelaku pencurian. Saat itu, diketahui HM mengemudikan mobilnya dengan kencang sehingga dikejar oleh sekelompok orang.

"Bukan pencurian. Informasi dari Tebet atau Pulogadung dia bawa mobil ngebut diteriaki maling hingga dikejar," kata Ahsanul, Minggu (23/1/2022).

"Justru itu polisi mengikuti mobil, dia ikuti karena ada pernyataan 'maling-maling'. Baru kami lidik, baru kami cari pelaku pengeroyokan. Lagi interogasi saksi-saksi," ungkap Ahsanul.

(rhm/rhm) lansia dikeroyok lansia diteriaki maling
Sumber : detik.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini