Heboh Kasus KDRT Indira Ayu Maharani Bongkar Bukti Tindakan Kasar Mantan Pacar Ngajak Mati Bareng Nama Chandra Liow Terseret

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh Kasus KDRT  Indira Ayu Maharani Bongkar Bukti Tindakan Kasar Mantan Pacar Ngajak Mati Bareng  Nama Chandra Liow Terseret

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dihadapi Lesti Kejora membuat banyak pihak ikut membagikan pengalamannya. Salah satunya disampaikan oleh mantan pacar Chandra Liow yakni Indira Ayu Maharani atau yang juga dikenal dengan nama Inayma.

Melalui akun Twitter pribadinya, Inayma membagikan pengalaman diperlakukan kasar oleh mantan pacarnya salah satunya seorang mantan YouTuber. Awalnya, Inayma mencuitkan tiga poin perilaku kasar yang dilakukan oleh sang ayah, mantan pacarnya saat di Melbourne dan mantan YouTuber yang kemudian diduga Chandra Liow.

Dalam tulisannya, wanita yang merupakan selebgram dan gamers itu mengungkapkan kalau dia pernah diajak mati oleh sang mantan. Hal ini dilakukan dengan cara membawa mobil dengan kecepatan yang sangat tinggi.

"Mantan YouTuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110 KM bilang ‘Kalau kamu mau bareng, yaudah kita mati bareng’,” tulis Indira Ayu Maharani dikutip dari Twitter @inayma, Jumat, 30 September 2022.

Cuitan Inayma Yang Menyeret Chandra Liow (Twitter)

Tidak main-main dengan pernyataannya, Inayma menyertakan bukti dengan membagikan foto sebuah mobil hitam tanpa pelat nomor di bagian belakang. Dia mengatakan pelat itu copot karena aksi kebut-kebutan yang dilakukan sang mantan di jalan. 

“Bukti? Ini udah jelas. Coba itung-itungan fisika aja, seberapa cepetnya di jalan sampe plat mobil belakangnya copot,” ungkap Inayma. 

Dia juga mengaku menangis dan meminta pertolongan dari temannya karena takut dan kepalanya terbentur bagian mobil. "I asked for help!!! Because aku udah dibawa kebut parah sampe nangis kejer bgt.. Saking kencengnya kepalaku nabrak jedag jedug euy," sambungnya.

Bahkan setelah putus, sang mantan masih mengganggu Inayma yang ketahuan mencoba aplikasi dating untuk move on. Kejadian ini pun meninggalkan trauma mendalam. Inayma menjadi ketakutan untuk live streaming padahal dia begitu menyukai pekerjaannya sebagai konten kreator game.

Momen Kebersamaan Chandra Liow dan Inayma (Twitter)

"IF anyone realized. Setrauma apa sih aku? Dari semenjak itu aku belum rutin livestream lagi. Gatau ada rasa takut aja jadinya. Padahal I LOOOOVEE playing game," pungkas Indira Ayu Maharani.

Tidak berhenti sampai disitu, Inayma juga me-repost cuitan seorang netizen yang pernah bekerja dengan mantan pacarnya. Dalam cuitan itu, sang mantan YouTuber disebut sangat kasar pada karyawan dan setiap harinya selalu marah-marah. Bahkan hal kecil dibesar-besarkan olehnya.

Dalam waktu singkat, curhatan Indira Ayu Maharani ini viral. Banyak netizen yang kemudian menyeret nama Chandra Liow yang pernah dikabarkan pacaran dengan Inayma pada September 2020 lalu. Mereka pun langsung menyerbu kolom komentar Instagram Chandra Liow.

Para netizen meminta sahabat Reza Arap itu untuk memberikan klarifikasi terkait cuitan Inayma tersebut. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Chandra Liow terkait masalah ini. Di Instagramnya, Chandra Liow tampak tenang dan masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai konten kreator.

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini