Heboh Kabar Larissa Chou Bakal Dinikahi Rio Haryanto, Terungkap Kedekatan Keduanya Selama ini: Dikenalkan Lewat…

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh Kabar Larissa Chou Bakal Dinikahi Rio Haryanto, Terungkap Kedekatan Keduanya Selama ini: Dikenalkan Lewat… INDONESIATODAY.CO.ID, Depok —

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar yang menyebut Larissa Chou akan kembali menikah dalam waktu dekat. Mantan istri Alvin Faiz ini rupanya dikabarkan bakal segera menikah lagi dengan Rio Haryanto.

Menanggapi kabar tersebut, manajer Larissa, Adit mencoba meluruskan kabar yang beredar. Siapa sangka rupanya Larissa sudah diperkenalkan dengan Rio melalui Hanny Kristianto.

Namun, Larissa baru berkenalan dengan Rio Haryanto melalui sambungan telepon. Keduanya disebut belum pernah bertatap muka secara langsung.

"Dikenalkan Koh Hanny lewat telepon, tapi cuma sepintas. Kalau bertemu belum pernah sama sekali," ungkap Adit.

Lebih lanjut, Adit mengungkapkan bahwa Hanny Kristianto memang kerap memperkenalkan Larissa Chou pada sejumlah pria. Namun menurut Adit, Larissa sendiri masih belum berkeinginan untuk menikah lagi.

Hal itu lantaran Larissa Chou masih ingin fokus dengan anak dan mewujudkan mimpinya. "Larissa belum memikirkan jodoh. Masih fokus ke anak dan beberapa impiannya," pungkas Adit.

Karenanya besar kemungkinan bahwa kabar Larissa Chou bakal segera dipersunting oleh Rio Haryanto adalah hoaks. Ditambah belum lama ini, Rio Haryanto dikabarkan sudah memiliki kekasih. Rio Haryanto disebut tengah menjalin asmara dengan seorang perempuan bernama Athina Papadimitriou.

Rio Haryanto sendiri sampai saat ini masih bungkam. Ia belum memberikan respons apapun terkait kabar dirinya yang disebut bakal segera menikahi Larissa Chou.

Baca Juga: Larissa Chou Genap Berusia 24 Tahun, Alvin Faiz Tulis Pesan Manis untuk Sang Istri

Baca Juga: Setahun Kepergian Arifin Ilham, Larissa Chou: Rindu Ini Tak Akan Pernah Hilang

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini