Heboh Dugaan KDRT, Inul Daratista Minta Lesti Kejora dan Rizky Billar Prioritaskan Masa Depan Anak

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh Dugaan KDRT, Inul Daratista Minta Lesti Kejora dan Rizky Billar Prioritaskan Masa Depan Anak

JAKARTA, INDONESIATODAY.CO.ID - Perkara dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora terus menjadi viral di media sosial. Persoalan itu diduga dipicu adanya perselingkuhan Rizky Billar ketika dipergoki oleh sang istri. Atas peristiwa itu, Lesti Kejora telah melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga : Inul Daratista Sebut KDRT Penyakit, Ngaku Sudah Tak Respek dengan Rizky Billar

Menanggapi permasalahan itu, Inul Daratista berharap agar netizen tidak mengiring permasalahan secara berlebihan. Pasalnya kondisi Lesti belakangan ini cukup mengkhawatirkan, karena harus mendapatkan perawatan intensif di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. 

"Fase-fase seperti ini pasti terjadi, kita sebagai netizen harusnya mensupport dalam hal kebaikan. Kalaupun sekarang mereka tidak baik-baik saja, semoga netizen tidak semakin membuat parah keadaan," kata Inul kepada awak media, saat ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga : Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Lakukan KDRT, Inul Daratista Harap Keduanya Tak Bercerai

Istri Adam Suseno lantas menyebutkan peristiwa serupa, seringkali terjadi dalam rumah tangga. Tetapi dia menekankan untuk tidak mudah menyulut emosi, apalagi harus melakukan tindakan kekerasan seperti dialami Lesti Kejora.

Meskipun tindakan Billar dinilai fatal, dalam urusan rumah tangga, dia berharap keduanya dapat tetap bersatu.

Baca Juga : Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Ini Reaksi Inul Daratista

"Karena kayak Billar sama Lesti masih muda emosinya masih tinggi jadi mungkin karena khilaf. Mudah-mudahan seandainya mereka masih menyatu, sama-sama mengingat cucu saya si abang L masih kecil, harapan saya sebagai orang tua," tuturnya.

Lebih lanjut, pedangdut dikenal dengan goyang ngebor berharap kedua berbaikan kembali. Selain memaafkan satu sama lain, ia berharap keduanya mengintropeksi diri masing-masing, kalau tindakan mereka lakukan keliru. 

Baca Juga : Inul Daratista Bicara soal Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora: Pesan Saya Harus Hati-Hati

Apalagi melihat usia putra mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau dikenal Abang L, masih berusia sembilan bulan. Artinya masih membutuhkan sosok kedua orangtuanya, untuk perkembangan ke depannya.

"Pengen baik-baik kembali, saling introspeksi diri, harus saling jaga attitude karena mereka juga public figure. Tentunya jaga emosi karena mereka juga anak-anak muda butuh dukungan bukan butuh kompor, itu harapan saya," ucapnya.

Editor : Hadits Abdillah

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini