Heboh DPRD Kota Bekasi Mau Kunker ke Luar Negeri, Ibnu Hajar: Belum Disetujui

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh DPRD Kota Bekasi Mau Kunker ke Luar Negeri, Ibnu Hajar: Belum Disetujui BEKASI - Anggota DPRD Kota Bekasi bikin heboh di tengah kondisi ekonomi sulit di masa pandemi. Mereka merencanakan berangkat ke luar negeri dalam rangka kunjungan kerja (kunker).

Anggota DPRD Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung membenarkan adanya rencana kunker ke luar negeri itu. Hanya saja belum disetujui.

"Dalam program kerja memang ada, tapi kan belum disetujui oleh Kemendagri. Begitu juga pimpinan DPRD Kota Bekasi, belum menyetujui," kata Ibnu, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Anggota DPRD Ingatkan Plt Wali Kota Bekasi Tak Banyak Pencitraan

Menurut dia, belum ada keseriusan menindaklanjuti rencana tersebut. Bahkan belum ada pembahasan soal kunjungan kerja ke luar negeri itu.

"Belum ada DPRD Kota Bekasi yang mau kunker ke luar negeri akhir September ini," tandasnya.

Politikus Gerindra ini meminta awak media agar memberikan informasi yang jelas. Hal ini agar informasi yang diterima masyarakat tidak membuat bingung.

Sementara, Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati membeberkan, anggota DPRD akan melakukan perjalanan dinas ke Uni Emirat, Arab, Australia, dan Turki di penghujung tahun 2022.

“Ini menunjukkan sifat anggota-anggota DPRD Kota Bekasi yang tidak memiliki empati pada penderitaan masyarakat di tengah kesulitan ekonomi saat ini. Rencana ini selain menghamburkan biaya, juga menyakiti hati rakyat,” tandasnya.

Lihat Juga: Pemkot Bekasi Anggarkan Rp1,1 Miliar untuk Karangan Bunga (thm)

Sumber : sindonews.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia[email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini