Heboh Dikasihani Gegara Nonton Piala Dunia di Qatar, Ternyata Segini Harga Tiket Raffi Ahmad Nonton Jepang vs Jerman, Tembus Puluhan Juta?

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh Dikasihani Gegara Nonton Piala Dunia di Qatar, Ternyata Segini Harga Tiket Raffi Ahmad Nonton Jepang vs Jerman, Tembus Puluhan Juta? INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta —

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini menjadi sorotan warganet, lantaran tengah berada di Qatar untuk menonton kompetisi sepak bola bergengsi, yaitu Piala Dunia 2022 secara langsung.

Sontak, kegiatan Raffi Ahmad sekeluarga pun ramai dijadikan konten oleh para kreator TikTok yang menyebut kasihan Raffi Ahmad tak sanggup membeli set top box sampai harus menonton secara langsung di Qatar.

Hal itu dibagikan lewat unggahan Instagram Story @raffinagita1717 pada Kamis (24/11/2022) kemarin.

"Kasihan banget sama keluarga Raffi Ahmad...Gabisa beli set top box, mau nonton piala dunia aja harus ke Qatar..Semangat bang Raffi semoga tahun depan ada rizkinya" tulis unggahan TikTok tersebut.

Sementara itu, dirilis dari situs resmi FIFA, diketahui untuk harga tiket pertandingan Piala Dunia 2022 dibagi berdasarkan babak kompetisi.

Tiket pertandingan babak grup dijual dengan kisaran harga yang beragam dan terdiri dari empat kategori, di antaranya CAT 1 menjadi kategori termahal, dibanderol harga QAR800 atau setara Rp3,4 juta, CAT 2 seharga QAR600 atau setara Rp2,5 juta, CAT 3 seharga QAR250 atau setara dengan Rp1,07 juta, CAT 4 seharga QAR40 atau setara Rp171 ribu. 

Namun, sebagai informasi tambahan, untuk CAT 4 hanya bisa dibeli untuk warga asli Qatar.

Raffi Ahmad dan Rafathar diketahui menonton pertandingan antara Jepang vs Jerman beberapa waktu lalu.

Kemenangan pun berhasil diraih oleh timnas Jepang dengan mencetak gol 2-1 melawan Jerman.

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini