Heboh, Anya Geraldine Pamer Kepala โ€˜Plontosโ€™

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh, Anya Geraldine Pamer Kepala ‘Plontos’

INDONESIATODAY.CO.ID – Baru-baru ini Anya Geraldine membuat publik kaget, pasalnya dirinya selalu terlihat feminim dimana pun. Namun, Anya kini mendadak pamer foto dirinya dengan kepala gundul.

“Hmm begitu ya. ya tuhan semoga ini adalah pilihan yg tepat,” kata Anya di Twitter dikutip lambeturah.co.id, pada Sabtu (14/5/2022).

“Itu beneran apa editan sih?” seru netter. “Buset botak pun ttp cantik,” ujar netter.

Terkait kepalanya yang gundul Anya belum memberikan penjelasan yang membuat kehebohan akibat pamer foto tersebut. Namun kuat dugaan kalau ia sekedar iseng dan hanya pamer foto editan.

Anya juga sebelumnya pernah jadi sorotan karena bentuk badannya karena sempat menjadi korban body shaming.

Alih-alih sedih, ia justru mengungkap agar semua orang tetap berusaha percaya diri. Anya juga menasihati banyak pihak untuk fokus memperbaiki kepribadian diri.

“LGpp gemuk yg pntg sehat & bahagia ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜Š Inget ya! Buat semuanya, be proud of who you are. Your body, your past, your works, because you are you and that is your POWER ๐Ÿ’ช๐Ÿผโœจ kamu cantik kalau kamu sadar dan tidak sombong ๐Ÿ‘ธ๐Ÿผ,” tulisnya.

Anya Geraldine juga mengungkap kalau ia sudah menjadi korban bullying sejak masih SD. Jadi, mentalnya lebih terasah hingga ia kebal mendapatkan berbagai kritikan.

“Alhamdulillah aku selalu ngerasa seberat apapun masalah atau sememalukan apapun masalah itu aku pasti selalu bisa melewati. Dan itu aku bangga,” katanya.

 

 

Sumber : lambeturah.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini