Heboh! Akun Media Sosial Diretas, Ini Kronologinya

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh! Akun Media Sosial Diretas, Ini Kronologinya

INDONESIATODAY.CO.ID -- Warganet dihebohkan dengan kabar akun media sosial Narasi diretas dari 11 jurnalis Narasi. Dari Facebook, Instagram hingga akun WhatsApp.

Pemimpin redaksi narator Zen RS mengkonfirmasi bahwa akun media sosial Narasi diretas dan akun pribadinya.

Kronologi akun media sosial Narasi diretas dimulai kemarin Sabtu (24/9). Akbar Wijaya, salah satu produser @narasinewsroom, atau nomor WhatsApp Jay Akbar menerima SMS pada pukul 15.29 WIB. Ini berisi banyak tautan.

Baca Juga: Habib Kribo Sindir Najwa Shihab, Sebut Mbak Nana Gak Pernah Berani Sindir Tokoh Agama Ini

Jay tidak mengklik tautan apa pun dalam pesan teks. Namun anehnya, Jay kehilangan kendali atas akun/nomor Whatsapp miliknya dalam hitungan detik. Simak akun media sosial Narasi diretas berikut ini.

"Hingga kini, bukan hanya akun Whatsapp tersebut saja yang belum bisa diakses oleh Jay, bahkan nomor teleponnya sendiri belum bisa dikuasai pemiliknya," kata Zen dalam rilis yang diterima merdeka.com, Minggu (25/9).

Dua jam kemudian, berkali-kali ada upaya untuk meretas akun media sosial tim redaksi Narasi besar-besaran.

Baca Juga: OOTD sneakers Ala Najwa Shihab, Selalu Tampil Kekinian Memakai Sneakers Dengan Berbagai Outfit

Setelah dilakukan pengecekan seluruh perlengkapan redaksi pagi ini, diketahui bahwa peretasan tersebut telah berlangsung sejak hari sebelumnya, Jumat sore (23/9).

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini