Hasil Indonesia Open: Fajar/Rian Menang Mudah atas Fikri/Bagas

Jakarta, CNN Indonesia --

Fajar Alfian/M Rian Ardianto lolos ke perempat final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan M Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Bali International Convention Center, Kamis (25/11).

Fajar/Rian menyingkirkan Fikri/Bagas dengan skor 21-11, 21-10. Fikri/Bagas adalah ganda Indonesia kedua yang disingkirkan Fajar/Rian setelah Leo carnando/Daniel Marthin di babak pertama.

Pada awal gim pertama Fikri/Bagas terlihat bisa memberikan perlawanan kepada Fajar/Rian usai skor imbang 3-3. Hanya saja, setelah unggul 5-4, Fajar/Rian terus melesat hingga unggul 11-4 pada interval gim pertama.


Tiga poin beruntun didapat unggulan keempat itu usai interval. Fikri/Bagas bisa mengumpulkan poin hingga 8-17, namun setelah itu kembali mengendur karena serangan Fajar/Rian/ Pada gim pertama Fajar/Rian menang 21-11. 

Pada gim kedua, Fajar/Rian masih terlalu kuat bagi Fikri/Bagas. Setelah unggul 6-5, Fajar/Rian kembali sulit dilawan Fikri/Bagas.

Usai interval, Fajar/Rian terus menambah perolehan poin. Fajar/Rian tidak memberikan kesempatan kepada Fikri/bagas untuk mengembangkan permainan.

Poin-poin yang didapat Fikri/Bagas pun beberapa karena kesalahan Fajar/Rian dalam menyerang. Pukulan Fajar/Rian yang menyangkut di net membuat Fikri/Bagas memperkecil kedudukan 8-16.

[Gambas:Video CNN]

Fajar/Rian meraih match point 20-10 setelah pengembalian bola Fikri/Bagas menyangkut di net. Flick service yang mengecoh Fikri/Bagas membuat Fajar/Rian menutup gim kedua dengan 21-10.

Kemenangan atas Fikri/Bagas mengantar Fajar/Rian melangkah ke perempat final Indonesia Open 2021 menghadapi pemenang Akira Koga/ Taichi Saito vs Lu Ching Yao/Yang Po Han.



(sry/jun)
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:16 PM
Sumber: cnnindonesia.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini