Hasil Indonesia Open: Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final

Jakarta, CNN Indonesia --

Fajar Alfian/M Rian Ardianto melangkah ke perempat final Indonesia Open 2021 usai memenangi duel saudara melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Kamis (25/11).

Bertanding di Bali Convention Center, Fajar/Rian tampil dominan dan sukses merebut kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-11 21-10 dalam tempo 25 menit.

Fajar/Rian yang bertekad tak mau mengulangi kesalahan pulang lebih awal lawan junior di Indonesia Masters, bermain fokus sejak awal laga.


Tekanan yang dilakukan Fajar/Rian memaksa Fikri/Bagus sering melakukan kesalahan sendiri. Fajar/Rian yang berstatus unggulan keempat sudah unggul 11-4 di interval gim pertama.

Keunggulan tujuh poin makin membuat Fajar/Rian percaya diri untuk menuntaskan gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Dominasi Fajar/Rian berlanjut di gim kedua. Setelah unggul 11-6, Fajar/Rian tancap gas dan berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 21-10.

Selanjutnya, Fajar/Rian akan menghadapi pemenang duel Akira Koga vs Taichi saito vs Lu Ching Yao/Yang Po Han di perempat final.

(jun/sry)
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:20 PM
Sumber: cnnindonesia.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini