Hasil Indonesia Open 2021: Tampil Dominan, Fajar/Rian Kalahkan Fikri/Bagas

NUSA DUA, iNews.id – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengalahkan sesama pasangan tanah air, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak 16 besar Indonesia Open 2021. Fajar/Rian menang dua game langsung 21-11, 21-10.

Pertandingan tersebut berlangsung di Bali International Convention Center, Kamis (25/11/2021) sore WIB. Tampil dominan, Fajar/Rian tidak mendapatkan kesulitan berarti ketika meraih kemenangan atas juniornya tersebut.

BACA JUGA:
Hasil Indonesia Open 2021: Tekuk Chico, Jojo Tantang Anders Antonsen di Perempat Final

Kedua pasangan langsung tancap gas semenjak pertandingan dimulai. Aksi saling menyerang tersaji sejak menit-menit pertama yang membuat laga berlangsung menarik. Namun Fajar/Rian menunjukkan awal yang lebih menjanjikan.

Setelah lima menit pertandingan berjalan, Fajar/Rian mampu tampil mendominasi pertandingan dan membuat Bagas/Fikri kesulitan untuk mengembangkan permainan. Fajar/Rian pun mampu unggul di interval game pertama dengan skor 11-4.

BACA JUGA:
Hasil Indonesia Open 2021: Kalahkan Wakil Korsel, Kevin/Marcus Tembus Perempat Final

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2
TAG : Indonesia Open 2021 fajar alfian muhammad rian ardianto bulu tangkis Muhammad Shohibul Fikri Bagas Maulana

Bagikan Artikel:



Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:14 PM
Sumber: inews.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini