Hadiri Acara Perayaan, Menpora Ucapkan Selamat Atas Hari Nasional Arab Saudi yang ke-92

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Hadiri Acara Perayaan, Menpora Ucapkan Selamat Atas Hari Nasional Arab Saudi yang ke-92 JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menghadiri acara perayaan Hari Nasional Arab Saudi yang ke-92, pada Jumat (23/9/2022).

Dalam hal ini Zainuddin mengucapkan selamat atas Hari Nasional Kerajaan Arab Saudi sebagai negara yang memiliki penduduk Muslim terbanyak serta terikat dalam Organisasi Kerja sama Islam (OKI).

Ia juga menjelaskan, hubungan antara Indonesia dan Arab Saudi sudah terjaring sejak lama dari berbagai aspek, yaitu politik, ekonomi, wisata, dan khususnya haji dan umrah.

"Saya kira hubungan antara Indonesia dan Arab Saudi sudah terbangun sejak lama, kita jaga itu dari berbagai aspek entah itu politik, kemudian ekonomi, wisata, dan yang paling ini adalah hubungan kita untuk urusan haji, umrah, dan lain sebagainya," ujarnya kepada wartawan Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Perayaan Hari Nasional Arab Saudi ke-92, Menag Diminta Jokowi Jaga Hubungan Baik

Selain itu Ia menuturkan, kedua negara ini juga enjadi negara sahabat yang dalam kurun waktu lama menjalin hubungan baik.

"Jadi saya kira ini satu negara yang menjadi negara sahabat dari Indonesia yang selama ini tetap membina hubungan baik," ucapnya.

"Sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Nasional," tuturnya.

Lihat Juga: Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2022, Pemanasan Atlet Indonesia Jelang Olimpiade 2024 (maf)

Sumber : sindonews.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini