Gus Jazil Sebut PKB Siap Menyambut Puan, Singgung Kedekatan dengan PDIP

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Gus Jazil Sebut PKB Siap Menyambut Puan, Singgung Kedekatan dengan PDIP

INDONESIATODAY.CO.ID, JAKARTA - Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid atau Gus Jazil menyebut parpolnya bersama Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin siap menyambut kehadiran Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani untuk bersilaturahmi.

"Kami tunggu, Mbak Puan," kata Wakil Ketua MPR RI itu, Rabu (13/7).

Namun, kata Gus Jazil, PKB hingga kini belum dihubungi PDIP soal rencana kedatangan Puan ke kantor partai berwarna kebesaran hijau itu.

Baca Juga:Berubah Haluan, Aldi Taher Kini Ingin Jadi Cawapres Dampingi Puan Maharani

Legislator Komisi III DPR RI itu hanya menekankan bahwa Ketum PKB Muhaimin Iskandar siap bertemu Puan baik secara terbuka atau tertutup.

"Kalau dibuka, kami sambut," ujar Gus Jazil.

PKB, kata dia, prinipnya memiliki hubungan baik dengan PDIP. Terbukti, kedua partai sama-sama dalam satu barisan mendukung pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin.

Baca Juga:Gus Jazil Anggap Aneh Peristiwa Baku Tembak di Rumah Dinas Kadiv Propam

Dari situ, Gus Jazil tidak pusing dengan rencana kedatangan Puan untuk bertandang ke Kantor DPP PKB bertemu Gus Muhaimin.

"Jadi, dari dahulu kami berteman. PKB berteman dengan siapa pun, dengan PDIP sampai hari ini baik hubungannya baik apalagi koalisi bareng Pak Jokowi," ujarnya.

Sumber : jpnn.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini