Terbaru Hukum & Politik Heboh & Viral Peristiwa Kesehatan Olahraga Musik & Video Unik

Guru di Kabupaten Malang Diminta Buat Inovasi

Malang: Seluruh guru dan insan pendidikan di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, diminta untuk membuat berbagai inovasi untuk peningkatan kualitas pendidikan.

Inovasi dalam sistem pendidikan khususnya di wilayah Kabupaten Malang diharap mengutamakan sifat adaptif dan responsif terhadap berbagai dinamika.

"Semoga semua bisa menjadikan situasi ini sebagai laboratorium bersama untuk menghasilkan inovasi-inovasi baru dalam sistem pendidikan kita," kata Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, Kamis, 25 November 2021.

Baca: 5 Anggota DPRD Cirebon Masuk Data Penerima Bansos

Didik menjelaskan Pemkab Malang akan terus berupaya mendorong guru membentuk anak-anak didik yang pintar sesuai dengan tugas yakni sebagai tenaga pendidik.

Selain itu ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh guru, tenaga pendidik, termasuk tenaga adiminstrasi utamanya para guru honorer yang selama ini tidak kenal lelah mengajar.

"Saya ucapkan apresiasinya kepada guru yang telah memberikan didikan terbaik untuk anak bangsa yang lebih baik," jelasnya.

 
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:43 PM
Sumber: medcom.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Terbaru dari medcom.id
Paling banyak dibaca hari ini