Gokil! Ribuan Pencinta Kuliner Sesaki Ubud Food Festival 2022

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Gokil! Ribuan Pencinta Kuliner Sesaki Ubud Food Festival 2022

INDONESIATODAY.CO.ID Bali - Kejadian gokil berupa ribuan pencinta kuliner membanjiri Ubud Food Festival 2022 begitu terlihat beberapa hari belakangan.

Bagaimana tidak? Festival yang memamerkan beragam hidangan digelar selama 24-26 Juni 2022, di Ubud, Kabupaten Gianyar, mampu memuaskan 8.000 lebih pengunjungnya.

Gokilnya lagi, para turis domestik itu rela datang dari seluruh penjuru tanah air untuk mencicipi makanan dan minuman yang dijajakan sambil menikmati berbagai acara di antaranya pentas musik.

"Selama acara berlangsung, jumlah tiket yang terjual 7.935. Ada 85 stand makanan dan minuman, serta ada 100 pembicara dan putar tujuh film," kata Gustra Adnyana, koordinator media Ubud Food Festival 2022, Selasa (28/06/22).

Menurutnya, para pengunjung yang datang benar-benar dibuai oleh kelezatan berbagai kuliner dari 85 stand.

Di panggung Teater Kuliner, belasan chef dari berbagai pulau dan mancanegara hadir memamerkan hidangan spesial mereka dan menarik perhatian pengunjung di setiap sesi.

Para ikon kuliner seperti Petty Elliott, Lisa Sibagariang dan William Salim tampil memukau pengunjung.

Sedangkan di Master class, sesi lokakarya para pencinta kuliner dimanjakan dengan berbagai hidangan klasik seperti Fernando Sindu dengan oncom, dan Ayu Gayatri dengan hidangan Bali Utara.

Sementara di Pojok Food for Thought, diskusi menampilkan tokoh kuliner seperti William Wongso, Helianto Hilman dan Ragil Imam Wibowo berbagi cerita tentang makanan masa kecil.

Pemutaran film pada acara ini menayangkan serangkaian film dokumenter sejarah kuliner Indonesia, berbagai macam kuliner yang unik.

Berbagai macam kegiatan itu pun makin memanjakkan ribuan kalangan pencinta kuliner yang rela jauh-jauh datang ke Bali guna menikmati Ubud Food Festival 2022. (Ant)

 

Lihat video seru ini:

Sumber : genpi.co
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini