Glamping yang Satu Ini Punya View Gunung Gede Pangrango, Harganya Mulai Rp300 Ribuan Aja

Wednesday, 10 January 2024
Glamping yang Satu Ini Punya View Gunung Gede Pangrango, Harganya Mulai Rp300 Ribuan Aja
Glamping yang Satu Ini Punya View Gunung Gede Pangrango, Harganya Mulai Rp300 Ribuan Aja

indonesiatoday.co.id - Glamping semakin populer sebagai alternatif tempat menginap yang menggabungkan kenyamanan hotel dengan pengalaman berkemah.

Salah satu glamping yang menarik perhatian adalah yang menawarkan pemandangan menawan dari Gunung Gede Pangrango yang bernama Mamifokobo Hotel.

Terletak di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, glamping ini tidak hanya menawarkan fasilitas modern, namun juga keindahan alam yang menakjubkan.

Harga menginap di sini mulai dari Rp300 ribuan saja, menjadikan pilihan yang terjangkau untuk para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkemah dengan view Gunung Gede Pangrango.

Baca Juga: Ada Cafe Baru Nih di Kota Batu Viewnya Gunung Arjuno, Punya Menu Andalan Kopi Turkish Susu

Fasilitas yang disediakan di glamping ini dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, kipas angin, sarapan untuk 2 orang, kopi dan teh, serta kamar mandi luar.

Selain itu, tersedia juga fasilitas umum di Mamifokobo Hotel seperti area parkir luas, mushola, kolam renang, playground, dan resto yang menyediakan menu vegetarian.

Tak hanya glamping, Mamifokobo Hotel juga menyediakan tiga jenis kamar, seperti kamar standar, deluxe, dan suite, dengan rincian harga sebagai berikut:

Baca Juga: Kerennya Gak Ada Duanya! Golden Sunrise Terbaik di Camping Ground Taman Wisata Posong, Di Jamin Kamu Gak Mau Pulang

Kamar Standar

Weekday: Rp300.000

Weekend: Rp400.000

Kamar Deluxe

Weekday: Rp500.000

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radardepok.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini