Gibran 'Jalan Jateng Rusak Semua, tapi Solo Halus'

Wednesday, 24 January 2024
Gibran 'Jalan Jateng Rusak Semua, tapi Solo Halus'
Gibran 'Jalan Jateng Rusak Semua, tapi Solo Halus'

indonesiatoday.co.id - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengakui bahwa kondisi jalan di Jawa Tengah masih banyak yang rusak. Namun, ia menegaskan bahwa kondisi jalan di Solo, kota yang dipimpinnya, sudah jauh lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Gibran saat berkampanye di Desa Watu Agung, Kecamatan Batu Retno, Wonogiri, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024). Dalam kesempatan itu, Gibran menyapa masyarakat dan mendengarkan berbagai permasalahan yang mereka hadapi.

"Jawa Tengah memang rusak kabeh (semua), tapi Solo halus. Iya nanti kita perbaiki ya," kata Gibran.

Baca Juga: Resmikan Sumber Titik Air Bersih di Bangkalan Madura, Prabowo Disambut Histeris Ribuan Warga

Selain jalan rusak, Gibran juga mendengar aspirasi masyarakat terkait masalah pertanian, seperti pupuk dan Kartu Tani. Ia berjanji akan mengevaluasi Kartu Tani jika memang tidak bermanfaat untuk petani.

Gibran juga menegaskan bahwa ia dan capres Prabowo Subianto akan meneruskan program bantuan sosial seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH). Prabowo-Gibran juga akan menjalankan program makan siang dan susu gratis untuk siswa sekolah.

"Prabowo-Gibran menang satu putaran," teriak warga saat Gibran menyampaikan pernyataan tersebut.

Baca Juga: Netizen Ramaikan Kolom Komentar Kala Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Megawati di Instagram

Gibran mengatakan target merebut kemenangan di Wonogiri menjadi pekerjaan berat. Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga suara dan datang ke TPS pada Rabu, 14 Februari 2024.

"Datang ke TPS coblos nomor berapa bapak ibu? Nomor dua ya," ujar Gibran.

Kehadiran Gibran di Wonogiri disambut antusias oleh masyarakat. Mereka berharap, Gibran dan Prabowo dapat terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Selain Dilanjutkan, Gibran Ingin Kartu Tani dan Bansos Lebih Tepat Sasaran

"Kami harap Pak Gibran dan Pak Prabowo bisa terpilih. Kami butuh pemimpin yang peduli dengan rakyat kecil," kata salah satu warga.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: nongkrong.co

Komentar

Artikel Terkait

Terkini