Giat Tutup Tahun Warga Ratujaya Depok : Gowes Bareng dan Salawat

Monday, 1 January 2024
Giat Tutup Tahun Warga Ratujaya Depok : Gowes Bareng dan Salawat
Giat Tutup Tahun Warga Ratujaya Depok : Gowes Bareng dan Salawat

indonesiatoday.co.idSambut tutup tahun 2023. Warga Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Depok, ambil bagian dalam menggelar gowes sepeda keliling wilayah, Sabtu (30/12) pagi. Malam harinya dilanjutkan dengan bersalawat.

Camat Cipayung, Hasan Nurdin mengatakan, gowes sepeda merupakan bentuk menyambung tali silaturahmi antar warga Ratujaya.

Baca Juga: Jumat Berkah, Koramil Cimanggis Tebar Puluhan Nasi Bungkus di Tapos Depok

Apresiasi yang tinggi saya tujukan kepada Kelurahan Ratujaya yang sudah menggagas gowes sepeda bareng keliling Kelurahan Ratujaya,” ucap Hasan Nurdin kepada Radar Depok.

Hasan Nurdin menuturkan, kegiatan ini dimeriahkan dengan adanya beberapa pameran UMKM Kelurahan Ratujaya.

Tidak hanya ada pameran stand UMKM tetapi ada tontonan kreasi seni, dakwah, dan muhasabah untuk melengkapi kegiatan pada hari ini,” tutur Hasan Nurdin.

Baca Juga: Panwascam Cimanggis Depok Tunggu Logistik Pemilu, PPK Masih Cari Gudang

Terpisah, Lurah Ratujaya, Bambang Sugiharto menambahkan, gowes bareng ini agar memberikan manfaat bagi warga Ratujaya.

Mudah mudahan peserta yang mengikuti goes bareng sehat dan selalu mempererat tali silaturahmi,” ungkap Bambang Sugiharto.

Bambang Sugiharto menjelaskan, peserta gowes yang hadir sebanyak 150 orang. Start dimulai dari depan Perumahan Permata Depok Regency dan berakhir di GOR Tole Iskandar,” jelas Bambang Sugiharto.

Baca Juga: Durian Warung Bang Idris Curug Bojongsari Depok Legit, Jadi Langganan Pejabat

Lebih lanjut, Bambang Sugiharto membeberkan, diadakan acara Ratujaya Bersalawat sesuai dengan visi misi Kota Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahtera.

Acara malam hari bernama Ratujaya Bersholawat yang akan mempertontonkan drama, kirab bendera, Tausyiah, serta kegiatan lain dari pemuda Kelurahan Ratujaya,” beber Bambang Sugiharto.

Bambang Sugiharto berharap, dengan dilaksanakan acara tersebut salah satu bentuk upaya mendorong kekompakan antar warga Kelurahan Ratujaya.

Kegiatan Ratujaya Bersalawat diikuti oleh seluruh warga Kelurahan Ratujaya dan mudah mudahan sinergi ini dapat menciptakan suatu kelarasan Pembangunan lingkungan Kelurahan Ratujaya,” harap Bambang Sugiharto. ***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radardepok.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler