Gelar Nobar Debat Cawapres, BEM STAI DR KH EZ Muttaqien Dalami Visi Misi Capres-Cawapres

Saturday, 23 December 2023
Gelar Nobar Debat Cawapres, BEM STAI DR KH EZ Muttaqien Dalami Visi Misi Capres-Cawapres
Gelar Nobar Debat Cawapres, BEM STAI DR KH EZ Muttaqien Dalami Visi Misi Capres-Cawapres

SINAR JABAR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI DR KH EZ Muttaqien Purwakarta menggelar Nonton Bareng (Nobar) debat capres-cawapres, Jum'at 22 Desember 2023, bertempat di Ruang Auditorium STAI DR KH EZ Mutraqien Purwakarta.

Acara nobar dihadiri oleh seluruh elemen organisasi kemahasiswaan (ormawa) yang ada di STAI DR KH EZ Muttaqien Purwakarta, yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dari 6 program studi dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Untuk menghangatkan nobar, panitia menghadirkan pemantik yaitu Dr. Asep Lukman, M.Ag Dosen Tetap Pascasarjana STAI DR KH EZ Muttaqien Purwakarta yang dipandu oleh moderator Dzikri Baehaki Firdaus mahasiswa semester 5 progran studi Hukum Keluarga Islam (HKI) STAI DR KH EZ Muttaqien yang juga sebagai Menteri Dalam Negeri Kabinet Citra Karya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2023-2024.

Baca Juga: Tahun 2024, LAZ Persis Targetkan Perhimpunan ZIS Mencapai Rp80 Miliar

Baca Juga: Kasat Lantas Polres Purwakarta Bantu Pengguna Jalan Ganti Ban Bocor di Tol Cipali

Baca Juga: Yuk Habiskan Malam Pergantian Tahun di Bungursari Lake Park Purwakarta, Ada Paket Camping, Pertunjukan Live Musik hingga Kembang Api

Menurut Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI DR KH EZ Muttaqien Purwakarta periode 2023-2024 Sulis Putri Hidayat, kegiatan ini digelar sebagai bagian dari keterlibatan elemen mahasiswa untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan.

"Kami melakukan nobar untuk sama-sama mencermati visi misi capres-cawapres untuk selanjutnya kita kawal dan kita tagih kelak jika terpilih," kata Sulis.

Sementara itu, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiawaan, Kerjasama dan Alumni STAI DR KH EZ Muttaqien Purwakarta, Dede Supendi menyambut baik nonton bareng debat cawapres.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Personel Gabungan di Purwakarta Gelar Ramp Check dan Tes Kesehatan Para Pengemudi Bus

Baca Juga: KNPI Purwakarta Akan Gelar Musda Lanjutan, Calon Ketua Riyan Wilyong Siap Ikuti Tiap Tahapan

Baca Juga: Jasa Tirta II Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2023 Kategori BUMN Informatif

Dede mengapresiasi ide nobar dikalangan elemen organisasi kemahasiswaan. Nobar ini bagus untuk mengetahui visi misi dan janji para capres, bahkan untuk analisa para mahasiswa terkait kedalaman para cawapres dalam mengurai problem-problem negara.

"Melalui debat ini kita akan mengetahui solusi apa yang ditawarkan untuk mengatasi masalah-masalah publik," ucapnya.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: sinarjabar.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini