Gawat! Buntut Dugaan KDRT Rizky Billar, Harga Token Kripto Leslar Anjlok Parah

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Gawat! Buntut Dugaan KDRT Rizky Billar, Harga Token Kripto Leslar Anjlok Parah

INDONESIATODAY.CO.ID - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa Lesti Kejora ini menjadi sorotan warganet. Tak hanya menyita publik, rupanya kasus ini pun berimbas buruk terhadap berbagai lini bisnis pasangan selebritis ini.

Salah satunya yaitu token kripto yang diusung oleh pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, dimana merupakan bentuk inovasi bisnis di era digital

Tercatat nilai token kripto milik pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora, LESLARVERSE (LLVERSE) melemah dan terus anjlok terhitung dari hari Jumat 30 September 2022 pagi. Sebelumnya, pada Kamis 29 September 2022 sore, harga token tersebut sempat meningkat.

Melansir Coinmarketcap dari laman PMJ News, pada pukul 07.15 WIB kemarin, LLVERSE turun tajam 13,12 persen ke posisi US$0,0000009907 per keping.

Baca Juga: • 10 Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dan Bilqis, Kompak Banget bak Bestie • Momen Lawas Diungkit Lagi, Komentar Centil Rizky Billar ke Teuku Ryan Jadi Sorotan • Unggahan Ayah Lesti Kejora Bak 'Kode' Sang Anak Akan Ceraikan Rizky Billar • 6 Momen Gender Reveal Tasya Kamila, Kaget Banget saat Tahu Jenis Kelamin Anak Kedua • Ayu Dewi Ketar-ketir, Nagita Slavina Keceplosan Sebut Regi Datau Doyan Stalking Cewek Lain: Takut Kebongkar? • Video Mata Lesti Kejora Lebam Viral Lagi, Penjelasan Rizky Billar Dinyinyiri Netizen Fakta KDRT Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Sedangkan, pada Kamis sore, koin kripto itu tercatat naik 4,36 persen ke posisi US$0,000001137. Sebenarnya harga tersebut sudah turun sangat jauh dari posisi puncaknya. Bahkan, token pasangan yang diterpa kasus KDRT Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora, tersebut menyentuh level US$0,000005284.

Sumber : matamata.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini