Ganjar Pranowo Terjun ke Pasar Tradisional di Palembang: Suara Rakyat Bergema

Friday, 2 February 2024
Ganjar Pranowo Terjun ke Pasar Tradisional di Palembang: Suara Rakyat Bergema
Ganjar Pranowo Terjun ke Pasar Tradisional di Palembang: Suara Rakyat Bergema

indonesiatoday.co.id -- Calon Presiden atau Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, kembali datangi Kota Palembang, untuk mendengarkan keluhan warga dan pedagang pasar tradisional.

Dimana kali ini, Ganjar Pranowo melakukan kegiatan blusukan ke Pasar 7 Ulu dan Pasar 16 di Palembang.

Sama seperti kunjungannya sebelumnya, Ganjar Pranowo kembali mendapat sambutan ribuan warga saat mendatangi pasar hari ini, Jumat 2 Februari 2024.

Baca Juga: Sensasi Berjalan di Atas Awan! Jembatan Kaca Terpanjang di Jawa Timur Senilai Rp15 Miliar, Suguhkan Pesona Alam Dengan Pemandangan 3 Gunung Sekaligus

Harga bahan pokok yang terus melonjak menjadi sorotan utama. Dalam dialog dengan warga, Hj Sundari menyampaikan harapannya kepada Ganjar agar, jika terpilih menjadi presiden, ia dapat menstabilkan harga-harga tersebut.

"Kami yakin bapak bisa, karena bapak tahu masalahnya dari akar, sebab rajin blusukan ketemu rakyat dan mengecek langsung ke pasar-pasar," ungkap Sundari.

Warni, seorang pedagang berusia 76 tahun, merasa bangga dan senang karena Ganjar mendengarkan keluh kesah mereka. "Harapannya pak Ganjar bisa menurunkan harga-harga bahan kebutuhan pokok," ucapnya.

Baca Juga: Respon Ganjar Soal Gerakan Salam 4 Jari untuk Berkoalisi: Belum Kita Tunggu Dulu Pemilu Baru Kita Bicarakan

Ganjar, yang selalu mendengarkan aspirasi rakyat lewat blusukannya ke pasar, menyampaikan bahwa keluhan terkait kenaikan harga bahan pokok sudah menjadi isu serius. Ia menegaskan perlunya tindakan stabilisasi harga segera.

"Maka ke depan, soal stabilisasi harga ini akan kita jamin agar masyarakat tidak kesulitan memenuhi kebutuhan pokoknya," tegas Ganjar.

Tidak hanya berfokus pada sembako, Ganjar juga menyoroti keluhan peternak ayam terkait kenaikan harga jagung yang signifikan. Dengan tekad kuat, ia menyatakan perlunya peningkatan produksi jagung melalui program Pajale untuk menjaga stabilitas harga.

Baca Juga: All New Alphard 2024 Mobil Sultan yang Makin Mewah Simak Harga dan Spesifikasinya!

"Jagung masih menjadi masalah besar, dan ke depan, kita akan memastikan sisi hulu pertanian jagung harus dibenahi," pungkas Ganjar.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: ayopalembang.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini