Ganjar Gelar Kampanye Akbar di Ruteng, Vinsen Pata Yakin Capres Nomor 3 Menang 52 Persen di Manggarai Raya

Friday, 26 January 2024
Ganjar Gelar Kampanye Akbar di Ruteng, Vinsen Pata Yakin Capres Nomor 3 Menang 52 Persen di Manggarai Raya
Ganjar Gelar Kampanye Akbar di Ruteng, Vinsen Pata Yakin Capres Nomor 3 Menang 52 Persen di Manggarai Raya

Ruteng, indonesiatoday.co.id- Calon Presiden Ganjar Pranowo menggelar kampanye akbar di Stadion Golo Dukal Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT. Anggota DPRD Provinsi NTT Vinsen Pata yakin pasangan Capres nomor urut 3 menang di daerah pemilihan Manggarai Raya. Jumat, 26 Januari 2024.

Kampanye Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud telah berlangsung meriah di wilayah kabupaten Manggarai itu. 

Vinsen Patah salah satu kader PDIP yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi NTT meyakini calon Presiden (Capres) dan calon wakil Presiden (Cawapres) Ganjar-Mahfud menang 52 persen pada daerah pemilihan di 3 (Tiga) kabupaten Manggarai. 

Baca Juga: Jelang Kampanye Akbar Capres Nomor Urut 3, Mendadak Hujan Lebat di Kota Ruteng

“Ganjar itu betul-betul pejuang dan Ganjar adalah orang sederhana, dia tahu tentang kondisi Manggarai, apapun tantangan dan halangannya dia lewati. Dan tentu doa leluhur ini akan terbukti pada tanggal 14 Februari Ganjar menjadi presiden yang terbaik untuk Republik Indonesia,” jelas Anggota Komisi IV DPRD Provinsi NTT itu. 

Vinsen yakin calon Presiden Ganjar Pranowo menang satu putaran pada pemilu 14 Februari nanti. 

“Sebagai kader, saya berharap Ganjar Itu menang di atas 52 persen untuk Manggarai Raya dan harapan kami Ganjar itu harus satu putaran, karena jarang orang baik ada saat ini,” harapnya. 

Menurut Vinsen hanya Ganjar satu-satunya calon Presiden yang berpihak pada kepentingan rakyat kecil. Karena itu kata dia, bisa dilihat dari antusias dari masyarakat Manggarai. 

Baca Juga: Lowongan Kerja Kementerian Agama Balai Litbang Agama Jakarta Terbaru Tahun Anggaran 2024, Ada 4 Posisi!

“Terlihat sekali kehadiran beliau ini banyak orang yang menangis, saya harap orang Manggarai itu pilih orang baik dan menghormati pengorbanan Ganjar, walaupun tantangannya berat dia menghargai dan menghormati soal hati orang, dan perasaan orang sudah mulai menunggu dari pagi untuk menyaksikan kehadirannya,” tutup Vinsen. ***

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: manggarainews.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini