Formasi P3K Tenaga Kesehatan 2022 Kabupaten Kota Seluruh Indonesia

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Formasi P3K Tenaga Kesehatan 2022 Kabupaten Kota Seluruh Indonesia

INDONESIATODAY.CO.ID - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokras (PANRB) telah menetapkan formasi P3K tenaga kesehatan 2022 untuk kabupaten dan kota seluruh Indonesia.

Jumlah formasi P3K tenaga kesehatan 2022 kabupaten dan kota seluruh Indonesia sebanyak 92.014. Jumlah itu sudah termasuk kuota P3K kesehatan instansi pusat.

Surat keputusan penetapan formasi P3K tenaga kesehatan kabupaten dan kota seluruh Indonesia telah diserahkan oleh Kementerian PANRB kepada masing-masing daerah saat rapat koordinasi persiapan pengadaan ASN, Selasa 13 September 2022.

Baca Juga: Formasi P3K Guru 2022 Kabupaten Kota Seluruh Indonesia

Beberapa daerah telah mempublikasikan formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang diterima dari Kementerian PANRB.

Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas mengatakan, pendaftaran P3K 2022 dibuka pada akhir September. Jadwal itu sesuai dengan timeline yang dibuat panitis seleksi nasional (Panselnas).

"Pembukaan pendaftaran seleksi CASN itu minggu ketiga sampai minggu keempat September," ucap Anas dalam rapat kerja dengan Komite I DPD RI, Senin 12 September 2022.

Baca Juga: 10 Prosedur Pelaksanaan Tes CAT BKN Bagi Pelamar P3K 2022

Adapun persyaratan pendaftaran P3K tenaga kesehatan 2022 adalah sebagai berikut:

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini