Followers Kang Dedi Mulyadi Konsolidasi, Bahas Apa Tuh ?

Saturday, 13 January 2024
Followers Kang Dedi Mulyadi Konsolidasi, Bahas Apa Tuh ?
Followers Kang Dedi Mulyadi Konsolidasi, Bahas Apa Tuh ?

indonesiatoday.co.id - Pengurus Followers Kang Dedi Mulyadi melaksanakan konsolidasi menjelang tanggal 14 Februari 2024.

Ketua Panitia 3 Tahun FKDM Juson Simbolon kepada wartawan mengatakann dua agenda tersebut Pengukuhan FKDM Chapter Bogor dan pembubaran panitia Milangkala Ke 3 FKDM yang telah dilaksanakan.

"Satu hal penting yang harus saya sampaikan lebih awal, sebelum kegiatan silaturahmi ini kita laksanakan adalah harapan saya dalam pidato pembukaan Milangkala ke 3 FKDM,"

Baca Juga: Dari 50 Anggota DPRD Depok Ikut Pileg 2024, Hanya Qurtifa Wijaya ke Tingkat Provinsi Jabar dari PKS

“Bahwa saya ingin melihat tahun 2024 FKDM terus melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam rangka memperkuat dan memperluas FKDM sebagai kekuatan penting menuju Jawa Barat Istimewa," kata Juson Simbolon melalui keterangannya, Sabtu (13/1/2024).

Semangat “bersama karena cinta” dalam tagline komunitas FKDM benar-benar menjadi kekuatan untuk terus konsisten membangun kekuatan silaturahmi dengan semangat kemandirian.

"Kemandirian dalam pengertian, kita ingin membangun FKDM untuk terus tumbuh dan berpijak, bukan bergantung,"katanya.

Baca Juga: Kedekatan Hamzah Dengan Warga, Makan Bersama Hingga Kunjungi Lansia Sakit

Mengingat perjalan ide dan rencana pengukuhan FKDM Bogor, dirinya mengingat hanya momen 4 kali Kopdar Chapter FKDM.

"Kita meminta kepada Bapak Jamil beserta kawan-kawan Bogor lainnya untuk mewujudkan dan merestrukturisasi FKDM Chapter Bogor. Pertama saat momen Kopdar dan Milangkala I FKDM Bandung,"katanya.

Kedua momen Kopdar Sukabumi, Ketiga Kopdar Sumedang dan yang Keempat Milangkala Ke 3 FKDM di Purwakarta.

Baca Juga: Mohammad Idris Doakan Lewat Pantun Imam Budi Hartono Jadi Wali Kota Depok: Siap Melaksanakan Arahan Kebijakan Pak Wali

JIka dilihat dari singkatnya pembicaraan dan rencana restrukturisasi hingga disepakatinya pengukuhan FKDM Bogor 14 Januari 2024 nanti.

"Menurut saya FKDM telah berkembang menjadi komunitas dengan anggota yang sudah saling memahami satu dengan yang lain, dimana pentingnya saling support dalam keluarga besar FKDM,"katanya.
 
Dia mengatakan secara pribadi, hal ini adalah kekuatan serta kebanggaan bersama.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: beritautama.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini