Fitnah dan Hoaks Semakin Masif, TKN Prabowo Gibran Imbau Masyarakat Berhati-hati

Thursday, 1 February 2024
Fitnah dan Hoaks Semakin Masif, TKN Prabowo Gibran Imbau Masyarakat Berhati-hati
Fitnah dan Hoaks Semakin Masif, TKN Prabowo Gibran Imbau Masyarakat Berhati-hati

indonesiatoday.co.id – Mendekati hari coblosan 14 Februari 2024, serangan fitnah dan hoaks kepada Capres Cawapres nomor urut 2 makin masif dan meningkat.

Karena itu, TKN Prabowo Gibran mengingatkan agar masyarakat lebih berhati-nati dan cermat. Hal ini disampaikan Komandan Tim Komunikasi Bravo TKN Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono.

“Semua tim dan pendukung agar semakin waspada terhadap fitnah dan hoaks yang semakin banyak menyerang Pasangan Capres Cawapres nomor urut 2,” ujar Budisatrio.

Baca Juga: Hadiri Acara 'Rabu Biru', Prabowo: Negara Kita Butuh Keberlanjutan Pembangunan 

Budisatrio juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam menseleksi dan mencerna informasi yang muncul menjelang hari pemilihan yang semakin dekat.

“Beberapa waktu terakhir semakin banyak serangan hoax, fitnah dan misinformasi yang diarahkan kepada Prabowo Gibran.

Seiring hasil survei yang semakin bagus, kita memprediksi serangan hoax ini akan terus meningkat menuju hari pemilihan,” kata Budisatrio kepada wartawan, Kamis 1 Februari 2024.

Baca Juga: Dukung Prabowo Gibran, Relawan Pecinta Dangdut 02 Ingin Pekerja Seni Diperhatikan

Karena itu, lanjut Budi, mewaspadai serangan hoax dan fitnah menjadi salah satu tugas dari timses dan masyarakat pendukung di sisa waktu kampanye.

“Kita tidak akan membalas. Prabowo Gibran tidak akan pernah memproduksi fitnah. Namun kita waspadai dan di-mitigasi agar fitnah tidak menimbulkan gejolak di masyarakat,” tegas dia.

Budi yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengimbau agar semua tim dan masyarakat pendukung untuk lebih awas dengan informasi yang baru muncul menjelang akhir masa kampanye.

Baca Juga: Hajatan Rakyat Di GBK Menurut TPN Bakal Membawa Keuntungan Ekonomi Bagi Rakyat Kecil 

“Seperti muncul tiba-tiba program baru yang sifatnya bombastis, atau ada info yang menyerupai informasi resmi dari Prabowo Gibran.

Mohon menahan diri dan segera melakukan pengecekan ke TKN atau kanal-kanal resmi media sosial kita.” katanya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: titiktemu.co

Komentar

Artikel Terkait

Terkini