Fakta Terbaru Tragedi Carok Berdarah di Bangkalan Madura, Mendadak Mengeluarkan Celurit Ini Reaksi Pertama Hasan Tanjung

Wednesday, 24 January 2024
Fakta Terbaru Tragedi Carok Berdarah di Bangkalan Madura, Mendadak Mengeluarkan Celurit Ini Reaksi Pertama Hasan Tanjung
Fakta Terbaru Tragedi Carok Berdarah di Bangkalan Madura, Mendadak Mengeluarkan Celurit Ini Reaksi Pertama Hasan Tanjung

indonesiatoday.co.id - Duka mendalam dirasakan keluarga dari empat korban yag tewas dalam tragedi carok berdarah di Bangkalan Madura, yakni Mat Tanjar, Mat Terdam, Najehri, dan Hafid.

Hasan Tanjung dan Wardi yang merupakan pelaku carok Bangkalan Madura saat ini telah ditahan di penjara hingga menguak fakta terbaru dalam kronologi carok tersebut.

Sewaktu Mat Terdam mendadak mengeluarkan celuritnya inilah yang dilakukan Hasan Tanjung yang memang telah tersinggung atas perlakuan tersebut.

Baca Juga: Usai Carok dengan Mat Tanjar, Hasan Tanjung Mengaku Khawatir Keselamatan Keluarganya

Diketahui bahwa Hasan Tanjung didepan polisi mengatakan bahwa kasus carok terjadi sesaat setelah ia menegur Mat Tanjar dan Mat Terdam.

Fakta terbaru dalam kronologi tersebut diungkap oleh seorang pengguna akun TikTok @bskl.i_ee_e, dikutip pada Rabu, 24 Januari 2024.

Pengguna mengilustrasikan peristiwa carok dengan gambar berserta narasi. Ia mengklaim bahwa apa yang diceritakannya adalah kronologi sebenarnya dari tragedi carok di Bangkalan Madura pada Jumat, 12 Januari 2024.

Baca Juga: Sinema Laga Klasik! Sinopsis Film Dewi Angin Angin (1994), 24 Januari 2024 ANTV: Melampaui Batas Genre Silat yang Memadukan Elemen Mistis

Saat Hasan bersiap untuk melaksanakan tahlilan dan berjalan kaki di desanya, Mat Tanjar dan Mat Terdam melintas dengan cepat, berboncengan di atas motor. Lampu motor mereka menyilaukan Hasan.

Hasan Tanjung segera menegur keduanya, namun respon dari Mat Tanjar tidak menyenangkan.

"Jangan berani-beraninya kamu nyapa saya. Dan di saat itu Mat Tanjar ini langsung menampar Hasan," ujar narator dari video yang dibagikan akun Tiktok @bskl.i_ee_e tersebut.

Baca Juga: Terungkap Watak Korban Carok Mat Tanjar Sebelum Tewas

Dia menyebut, Hasan yang terkejut karena mendadak ditampar Mat Tanjar pun kaget. Sebab ia tidak merasa berbuat salah.

"Hasan yang kaget dengan perlakuan dari Mat Tanjar langsung bertanya lagi, 'loh ada apa kak? saya salah apa? saya kok dianggap remeh seperti ini'," ujar narator.

Saat itu lah Mat Terdam mengeluarkan celuritnya, membuat Hasan Tanjung merasa terancam.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: blora.suaramerdeka.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini