Fakta Pasutri Kepergok Mencuri Motor di Parkiran Alfamart Pasuruan, Untuk Biaya Resepsi Pernikahan

Wednesday, 24 January 2024
Fakta Pasutri Kepergok Mencuri Motor di Parkiran Alfamart Pasuruan, Untuk Biaya Resepsi Pernikahan
Fakta Pasutri Kepergok Mencuri Motor di Parkiran Alfamart Pasuruan, Untuk Biaya Resepsi Pernikahan

indonesiatoday.co.id – Masih ingat dengan pasutri yang kepergok mencuri motor di parkiran Alfamart Bendomungal, Bangil, Pasuruan beberapa hari lalu?. Ternyata keduanya nekat mencuri motor, untuk alasan ini.

Pasutri nekat itu butuh uang untuk biaya resepsi pernikahan. Sehingga nekat mencuri motor di parkiran Alfamart. Namun aksi itu kepergok pegawai.

Keduanya langsung ditangkap pegawai Alfamart dan warga, beramai-ramai. Kini pasutri tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif Satreskrim Polres Pasuruan.

Pasangan kekasih itu adalah MAA (29) warga Desa Plososari, Grati, Pasuruan dan SMA (23) warga Desa Rebalas, Grati, Pasuruan. Pasca ditangkap warga dan diserahkan ke polisi, statusnya sudah tersangka.

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Kicau Murai Batu Makin Gacor Pakai Terapi Embun Malam

“Mereka pasangan kekasih yang sudah pacaran lima bulan. Motifnya ekonomi, juga untuk biaya pernikahan mereka,” kata Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat rilis di Polres Pasuruan.

Aksi pencurian dilakukan tempat parkir Alfamart, Kelurahan Bendomungal, Bangil, Pasuruan, Kamis (18/1/2024) pukul 23.15 WIB.

Kedua tersangka datang ke tempat parkir langsung melakukan aksi pencurian motor. MAA merusak kontak motor dengan menggunakan kunci T, sedangkan kekasihnya berada di atas motornya.

Baca Juga: Gibran Temui Bu Nyai khos dan Nawaning se Nusantara, Janji Bakal Gerakkan Ekonomi Santri

Saat hendak membawa kabur motor korban, diketahui karyawan. Kemudian sejumlah warga datang langsung menangkap keduanya.

Motor yang selamat dari aksi pencurian Honda BeAT warna hitam kuning nopol N-6469-TAE milik Jenastia Sari (48), warga Kelurahan Kresikan, Bangil, Pasuruan.

Saat kejadian ia baru masuk ke toko menuju ke mesin ATM. Ironisnya, berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, pasangan ini sudah melakukan aksinya dua kali.

Aksi pasangan ini terekam CCTV lalu viral di media sosial. Saat itu salah satu karyawan yang ikut menangkap menyebut mereka pasangan suami-istri.

Baca Juga: Silaturahmi ke Sritex, Gibran Akan Selesaikan Tumpang Tindih Aturan Permudah Industri

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: suarahits.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini