Emak-emak di Wilangan Joget Gemoy, Bertekad Menangkan Prabowo - Gibran

Saturday, 27 January 2024
87 Views
Emak-emak di Wilangan Joget Gemoy, Bertekad Menangkan Prabowo - Gibran
Emak-emak di Wilangan Joget Gemoy, Bertekad Menangkan Prabowo - Gibran
Nganjuk, indonesiatoday.co.id - Ratusan emak-emak yang ada di wilayah Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk joget gemoy di lapangan olahraga Desa Wilangan, Sabtu (27/1/2024) pagi.
 
Selain joget gemoy, ratusan emak-emak di wilayah Kecamatan Wilangan ini juga deklarasi bertekad memenangkan pasangan Prabowo - Gibran satu putaran pada pilpres mendatang.
 
Tak hanya itu, ratusan emak-emak di wilayah Kecamatan Wilangan juga bertekad memilih caleg DPRD Nganjuk Dapil 1 nomor urut 01 dari Partai Gerindra, Jianto, SH.
 
 
Katemi, ketua relawan emak-emak Prabowo - Gibran Kabupaten Nganjuk yang juga menghadiri joget gemoy ini mengaku datang bersama puluhan emak-emak untuk berjoget ria bersama relawan Prabowo - Gibran lainnya.
 
"Kami bertekad memenangkan pasangan Prabowo - Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI satu pada Pemilu 2024," ucapnya.
 
"Untuk caleg, jelas pilih Pak Jianto karena sudah terbukti bisa membawa aspirasi kami, dan program-programnya dirasakan masyarakat," sambung perempuan yang akrab disapa Kanjeng Mami ini.
 
Hal yang membuat emak-emak memilih Prabowo - Gibran, menurut Kanjeng Mami lantaran Paslon presiden dan wakil presiden RI ini mempunyai program memberi makan siang dan susu gratis kepada anak-anak, pelajar serta santri.
 
 
"Ini program bagus, agar anak-anak terbebas dari stunting, dan membetuk generasi Indonesia sehat menuju generasi emas," ucapnya.
 
Sementara itu, Jianto, SH Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Kabupaten Nganjuk mengatakan, pada Pemilu 2024 ini pihaknya yakin Prabowo - Gibran menang, satu putaran.
 
"Target kami di Kabupaten Nganjuk kemenangan 70 persen untuk Prabowo - Gibran, dan yakin satu putaran," sebut Jianto.
 
Pada acara ini, lanjut Jianto, selain senam gemoy juga deklarasi emak-emak untuk kemenangan Prabowo - Gibran satu putaran.
 
"Tak kalah pentingnya, makan siang gratis dan susu kami sajikan pada acara joget gemoy ini sebagai representasi dari program Prabowo - Gibran," tutup Jianto.
 
Editor : Muji Hartono

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: koranmemo.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler