Dody Sudrajat Klaim Miliki Surat Tanah Wakaf, Penjaga Makam: Gak Ada Omongan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Dody Sudrajat Klaim Miliki Surat Tanah Wakaf, Penjaga Makam: Gak Ada Omongan

JAKARTA, INDONESIATODAY.CO.ID - Dody Sudrajat beberapa waktu lalu mengklaim telah memiliki surat tanah wakaf untuk memindahkan makam mendiang Vanessa Angel dari TPU Islam Malaka ke TPU Karet Bivak. 

Baca Juga : Dody Sudrajat Tegur Haji Faisal, Gegara Renovasi Makam Vanessa Angel

Dody melakukan hal tersebut dengan tujuan ingin mendekatkan sang anak dengan mendiang Lucy Maywati. Namun, persoalan surat tanah wakaf tersebut sempat disinggung ke salah satu penjaga makam TPU Islam Malaka, Bambang. 

Dia mengatakan bahwa Dody Sudrajat pernah menemui pengurus TPU Islam Malaka untuk menanyakan persoalan mengenai pembongkaran makam.

Baca Juga : Mayang Gugup Jalani Pemeriksaan Perdana Kasus Skincare, Dody Sudrajat Beri Dukungan

"Hanya silaturahmi aja Pak Dody, sama pengacaranya menanyakan pembongkaran, enggak ada omongan sama sekali," ujar Bambang saat ditemui di TPU Islam Malaka Kawasan Pesanggrahan Jakarta Barat, Jumat (27/5/2022).

Kendati rencana pemindahan makam yang telah diputuskan Dody Sudrajat, akan dilakukan pembongkaran makam mendiang Vanessa Angel yang diperkirakan pada Oktober mendatang.

Baca Juga : Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Direnovasi Juragan 99, Dody Sudrajat : Tidak Ijin !

"Kalau saya dengar kemungkinan bulan Oktober lah," kata Bambang.

Lebih lanjut, seturut dengan pemindahan makam mendiang Vanessa Angel, Bambang mengaku sangat bahagia dengan renovasi yang dilakukan oleh Haji Faisal. 

Tetapi ayah mendiang Bibi Ardiansyah menyayangkan keputusan sang besan yang berniat memindahkan makam sang menantu ke TPU Karet Bivak. 

"Ya Haji Faisal hanya merasa bahagia, makam sudah dibagusin kaya gitu, enggak mungkin dibongkar lah makam sudah bagus kaya gitu," katanya

"Kalau makam saya kurang tau, karena saya ada pemberitahuan dari Pak Dody dan kuasa hukumnya doang, kalau pembongkaran enggak tau kapan," ujarnya.

Editor : Tia Ayunita

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini