Doddy Sudrajat Kenang Video Akad Vanessa Angel-Bibi, Netizen Ramai-Ramai Nyinyir

RUMOR hubungan tak baik mendiang Vanessa Angel kini kembali dipertanyakan. Setelah pengakuan Vanessa bahwa dirinya tak mendapatkan dukungan di saat titik rendah kehidupannya dari sang ayah, tiba-tiba sang ayah menginginkan Mayang (adik kandung Vanessa) agar mendapatkan sebagian warisan peninggalan putrinya.

Usai berencana mengumpulkan barang peninggalan Vanessa untuk dibuatkan tempat kenangan, kini Doddy bersama keluarganya baru-baru ini muncul mengatasnamakan Vanessa Family dan mengunggah lagu berjudul Kemarin untuk mengenang kepergian Vanessa.

Ya, tak sedikit netizen kini mulai menganggap Doddy sebelah mata. Bahkan tak jarang para netizen menilai sikapnya yang tak semestinya dilakukan sebagai ayah saat putrinya tiada.

doddy sudrajat

Baca Juga: Sahabat Ibu Tiri Vanessa Angel Sebut soal Eksploitasi Anak, Sindir Keluarga Bibi Ardiansyah?

Seperti pada saat Doddy mengunggah video akad nikah Vanessa beberapa saat lalu. Bukannya mendapatkan dukungan, Doddy justru dibanjiri ribuan komentar Netizen yang menganggapnya pencitraan.

“Ketika menyaksikan kelahiranmu di dunia, mewalikanmu dalam sakralnya sebuah pernikahan, dan memakamkanmu untuk kembali ke sang pencipta, 3 terbesar dalam hidup, perasaan Daddy yg tidak bisa Daddy ungkap dengan kata-kata, Al fatihah🤍” tulis Doddy.

Dalam video tersebut tampak Doddy menikahkan putrinya dan menjabat tangan menantunya.

“Postingan pencitraan😂😂😂” tulis @thy**

“Skrng aja baru ngakuin ank hellow kamu kemana aj kemaren” durhaka,” tambah @m_w**

“Gue scroll sampe bawah gaada satupun foto alm ka vaness, skrng ributin harta baru di posting trs, lucu ya…” pungkas @amal**

1
2
  • #Vanessa Angel
  • #Ayah Vanessa Angel
  • #Vanessa Angel Meninggal
  • #Doddy Sudrajat
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:00 PM
Sumber: okezone.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini