Terbaru Hukum & Politik Heboh & Viral Peristiwa Kesehatan Olahraga Musik & Video Unik

Doddy Sudrajat Bantah Isu Minta Uang Rp800 Juta pada Vanessa Angel

Jakarta, Insertlive -

Doddy Sudrajat, ayahanda Vanessa Angel membantah tuduhan terkait dirinya meminta uang kepada putrinya. Tak tanggung-tanggung, Doddy disebut meminta uang sebanyak Rp800 juta sebagai syarat Vanessa Angel untuk mendapat restu menikah dengan Bibi Andriansyah. Tak hanya uang, Doddy juga memberikan syarat berupa memberangkatkan haji keluarganya.

"Fitnah kuadrat! Nggak pernah. Nggak pernah daddy bicara seperti itu," kata Doddy Sudrajat di acara Rumpi Trans TV, Kamis (25/11).

Doddy pun mengaku telah mengetahui mengenai isu tersebut. Lantaran ia merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan, ayah Vanessa Angel itu pun tak menanggapinya.


"Daddy sih nggak merasa bicara seperti itu ya sudah biarkan saja," ucapnya.

Kakek Gala Sky Ardiansyah itu dengan tegas mengatakan bahwa ucapan meminta uang Rp800 juta ataupun pergi haji tidak pernah keluar dari mulutnya.

"Itu nggak pernah (bicara) sama sekali kepada siapa pun," terang Doddy.

Baca Juga : Klaim Tetangga soal Vanessa Angel Dijual Ayah, Sempat Direspons Almarhumah

Doddy Sudrajat pun mempersilakan untuk mengonfirmasi kepada pihak manapun yang terkait dengan pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk mencari kebenarannya.

"Boleh tanya juga ke (pihak) Bibi, nggak pernah daddy minta seperti itu." tegasnya.

Isu soal dugaan permintaan Doddy Sudrajat kepada Vanessa Angel itu bermula dari unggahan Marissya Icha. Sahabat Vanessa Angel itu mengunggah tangkapan layar pesan antara dirinya dengan seseorang yang menyinggung uang Rp800 juta.

"Bener-bener diusir kita. Karena dia minta Rp 800 juta. Minta pergi haji sekeluarga. Ya orang mundurlah digituin," ujar si pemilik akun dalam unggahan yang diunggah ulang Marissya Icha.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:05 PM
Sumber: insertlive.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Terbaru dari insertlive.com
Paling banyak dibaca hari ini