Dituduh Plagiat Konten Boy William Ajak Pemilik Akun TikTok Queen Of My Husband Ketemuan Terungkap Fakta Sebenarnya

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Dituduh Plagiat Konten  Boy William Ajak Pemilik Akun TikTok Queen Of My Husband Ketemuan  Terungkap Fakta Sebenarnya

Boy William akhirnya memberikan klarifikasi soal tuduhan plagiat konten milik konten kreator TikTok Queen of My Husband. Sebelumnya diketahui, sang pemilik akun bernama Rijasmine Bachsinar bersikeras kalau Boy mencuri ide konten yang dibuatnya.

Adapun konten yang dimaksud adalah saat Boy William mengundang Kurma Citayam untuk mencoba makan sushi. Dalam konten itu, Kurma kesulitan untuk menggunakan sumpit. Akhirnya, Boy memberikan solusi dengan memberikannya garpu.

Rupanya konten ini langsung diangkat Rijasmine di TikTok-nya. Dia mengatakan konten Boy dengan Kurma tersebut sangat mirip dengan apa yang sudah diunggahnya terlebih dahulu. Wanita itu bahkan menuliskan komentar di berbagai video milik Boy dan menuduhnya plagiat.

Konten Boy William Ajak Kurma Makan Sushi (YouTube/BW)

Hingga akhirnya, Boy mengundang Rijasmine dalam segmen baru di YouTube-nya bertajuk Meeting The Enemy. Dalam kesempatan itu, Boy William berniat untuk menyelesaikan masalah tersebut. Awalnya, Rijasmine menjelaskan saat dirinya menemukan konten Boy dan Kurma tersebut.

“Awalnya gue scroll TikTok, kan waktu itu konten lu rame banget tuh sekitar 17 juta viewers di TikTok, dipenggal gitu. Gede banget, ini konten mirip banget gue,” ujar Rijasmine Bachsinar yang dikutip dari YouTube BW pada Rabu, 28 September 2022.

Meski begitu, Boy menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak mengetahui tentang konten Rijasmine Bachsinar. Dia bahkan berani bersumpah tidak pernah melihat konten milik Rijasmine tersebut. “Gue jujur demi Tuhan, ini salah banget. Gue pulang, ketabrak truk ini sekarang kalau itu konten ngelihat dari lu,” jelas Boy William.

Rijasmine Hadir di YouTube Boy William (YouTube/BW)

Memang setelah menuding Boy William mencuri kontennya, Rijasmine akui mendapatkan serangan dari netizen. “Gue tuh di-bully netizen abis banget, gue di TikTok itu dihujat banyak orang rame banget sampai 8,3 juta penonton, terus gue private saking gue enggak tahannya hujatannya tuh banyak banget,” jelas Rijasmine Bachsinar.

Dari pertemuan itu, baik Boy William maupun Rijasmine saling menyampaikan permintaan maaf. Boy pun berharap pertemuan mereka itu akan membuat orang lain merasa tenang dan berhenti untuk membullying Rijasmine Bachsinar.

“Gue juga minta maaf apabila lu ada rasa-rasa gimana walaupun dari pihak gue nggak sengaja tapi aku minta maaf. Gua berharap dengan kita ngobrol, semoga orang-orang udah bisa tenang dan stop bullying karena bullying is not good,” tutup Boy William.

Sumber : paragram.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini