Terbaru Hukum & Politik Heboh & Viral Peristiwa Kesehatan Olahraga Musik & Video Unik

Dirlantas Marah Anggotanya Dipukuli Pemuda Pancasila

‘Siapa yang pukul anak buah saya? Sini...kalian sini,’ kata Dirlantas Polda Metro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo marah setelah mengetahui anggotanya dipukuli oleh massa dari Organisasi Pemuda Pancasila saat unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Kamis (25/11). "Siapa yang pukul anak buah saya? Sini...kalian sini. Saya komandannya. Siapa yang pukul anak buah saya?” kata Sambodo di tengah kerumunan massa.

Sambodo meluapkan marahnya ke arah mobil komando Pemuda Pancasila. Ia pun terlihat geram seraya mengacungkan telunjuknya ke arah mobil pengeras suara.

Baca Juga
  • Di Momen HGN, P2G Tuntut Perbaiki Kualitas PJJ
  • UU Pemilu tak Direvisi, Pemilu Serentak Tetap Lima Kotak 
  • Brahim Diaz Sebut Milan Mainkan Sepak Bola yang Hebat

Salah satu anggota Pemuda Pancasila yang berada di mobil pengeras suara pun menanggapi amarah Sambodo. "Jangan kasar dengan kami, Pak," kata anggota Pemuda Pancasila tersebut.

Massa dari Pemuda Pancasila turun ke jalan di depan Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sejak Kamis siang. Massa menuntut permintaan maaf dari Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang.

Sebelumnya, Junimart mendesak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) segera menertibkan sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas), termasuk Pemuda Pancasila (PP) yang kerap terlibat bentrokan serta meresahkan masyarakat. Hal itu buntut dari insiden bentrokan ormas yang melibatkan PP dengan Forum Betawi Rempug (FBR) di Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:37 PM
Sumber: republika.co.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Terbaru dari republika.co.id
Paling banyak dibaca hari ini