Direktur Utama Perusahaan Sekuritas Terbesar di Indonesia Baru Berusia 27 Tahun, Prabowo Subianto Berikan Apresiasi

Thursday, 1 February 2024
Direktur Utama Perusahaan Sekuritas Terbesar di Indonesia Baru Berusia 27 Tahun, Prabowo Subianto Berikan Apresiasi
Direktur Utama Perusahaan Sekuritas Terbesar di Indonesia Baru Berusia 27 Tahun, Prabowo Subianto Berikan Apresiasi



INIKEBUMEN - PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan sekuritas besar di Indonesia. Perusahaan ini ternyata dipimpin seorang direktur utama yang masih muda usia, Philmon Tanuri yang baru berumur 27 tahun.

Hal ini terungkap saat perusahaan sekuritas PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk menggelar evenTrimegah Political and Economic Outlook 2024" Rabu (31/1), di Jakarta.

Dalam acara yang diselenggarakan perusahaan sekuritas tersebut turut hadir Prabowo Subianto, Calon Presiden Republik Indonesia. Saat menjadi salah satu pembicara, Prabowo memberikan pujian kepada Philmon Tanuri, Direktur Utama PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk.

Baca Juga: Princess Sirivannavari Thailand Masters 2024: Juara Bertahan Ganda Putra Lolos ke Babak Kedua

“Philmon Tanuri adalah contoh anak muda yang berprestasi. Baru berumur 27 tahun, tapi sudah mampu memimpin Trimegah sebagai salah satu Perusahaan Sekuritas terbesar di Indonesia," kata Prabowo Subianto memberikan apresiasinya.

Dikatakan lebih lanjut oleh Prabowo Subianto, selain umur, kemampuan dan prestasi seseorang juga perlu diperhatikan.

"Memang kita tidak boleh lihat umur, tapi harus lihat kemampuan, dan prestasinya. Tidak saja kinerjanya yang semakin baik dari waktu ke waktu, Trimegah juga menjadi contoh dalam tata kelola perusahaan bagi industri perusahaan sekuritas,” sambung Prabowo Subianto.

Baca Juga: Daftar Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Nasdem di Pemilu 2024, Salah Satunya Faiz Alaudien Reza Mardhika

Acara “Trimegah Political and Economic Outlook 2024" dihadiri lebih dari 1.500 nasabah dan relasi Trimegah Sekuritas. Antara lain nasabah institusi, dana pensiun, bank, perusahaan fintech, dan investor retail.

Dalam acara tersebut Prabowo memberikan pencerahan dengan gagasan program ekonominya dan harapan untuk masa depan Indonesia. Bagi Prabowo ketegasan hukum dan stabilitas negara adalah kunci untuk kesejahteraan masarakyat.

Acara juga dihadiri beberapa figur ekonomi dan politik Indonesia, antara lain Erick Thohir, Muhammad Lutfi, Garibaldi Boy Thohir, Maruarar Sirait, dan Pandu Sjahrir.

Baca Juga: Info Gempa Terkini: Gempa Bumi Guncang Kabupaten Purworejo Kamis Pagi, Pusatnya Berada di Sini!

Hadirin mengikuti acara dengan antusias. Market naik 0.22% saat acara ditutup.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: inikebumen.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini