Diprakarsai Langsung BNI dan Kimia Farma, Perayaan Natal BUMN Membawa Pesan Perdamaian untuk Sulawesi Utara

Tuesday, 16 January 2024
Diprakarsai Langsung BNI dan Kimia Farma, Perayaan Natal BUMN Membawa Pesan Perdamaian untuk Sulawesi Utara
Diprakarsai Langsung BNI dan Kimia Farma, Perayaan Natal BUMN Membawa Pesan Perdamaian untuk Sulawesi Utara



 

 

 

MANADOPOST.IDSenin (15/1) kemarin, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dipimpin langsung Menteri BUMN Erick Thohir menyelenggarakan acara Natal Bersama 2023. Acara dengan tema ' Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi' ini, dilaksanakan secara serentak di 10 Daerah, termasuk di Kota Manado,  Sulawesi Utara (Sulut).

Pantauan Manado Post, perayaan Natal BUMM di Sulut diprakarsai langsung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut bersama PT Kimia Farma Manado  ini dihadiri oleh ratusan pegawai BUMN yang ada di Sulut.

Pada kesempatan itu,  Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Lodewyck Z.S Pattihahuan menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada semua Insan BUMN yang ada di Sulut dan juga Kimia Farma yang menjadi panitia penyelenggara yang sudah bersama-sama mensukseskan acara Natal BUMN tersebut.

Baca Juga: Bawa Aura Positif di Rakerda Golkar, Andhika Baramuli Dijagokan ke Gedung Cengkih

Ia mengungkapkan berdasarkan tema yang diambil, perayaan Natal kali ini memiliki esensi dalam menekankan pentingnya perdamaian dan keharmonisan di tengah perbedaan.

"Perayaan Natal kali ini tidak hanya sekedar ritual tahunan, melainkan sebuah refleksi atas nilai-nilai kemanusiaan dan kebersamaan. Melalui serangkaian kegiatan CSR yang telah kami laksanakan, kami berupaya mengaktualisasikan nilai-nilai AKHLAK BUMN – Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.Nilai-nilai ini bukan hanya menjadi panduan perilaku SDM BUMN, tetapi juga menjadi komitmen kami untuk berkontribusi pada masyarakat," ungkapnya.

 

Penampilan spektakuler Musik Kolintang dari Major9.

 

Ia  meyakini, dengan semangat Natal yang membawa pesan perdamaian dan kebangkitan, semua pihak dapat terinspirasi untuk terus maju dan bangkit dari segala tantangan.

Baca Juga: Tak Hanya Masyarakat, Kendaraan Milik Anggota Polres Tomohon Kena Razia, Kapolres Lerry: Anggota Wajib Beri Contoh!

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: manadopost.jawapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini