Dinikahi pengusaha Arab kaya raya, mantan TKW ini akui bangga jadi istri ke-2: Aku di atas, dia di bawah...

Friday, 17 May 2024
Dinikahi pengusaha Arab kaya raya, mantan TKW ini akui bangga jadi istri ke-2: Aku di atas, dia di bawah...
Dinikahi pengusaha Arab kaya raya, mantan TKW ini akui bangga jadi istri ke-2: Aku di atas, dia di bawah...


INDONESIATODAY.CO.ID -
Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan suami kaya raya? Hampir semua wanita pasti menginginkannya. Begitu pula dengan mantan TKW Arab ini yang beruntung dinikahi oleh pria Arab  bergelar miliarder, walau hanya sebagai istri kedua.


Ia adalah Teh Delfi panggilan akrabnya. Seorang mantan TKW yang pernah bekerja di Arab Saudi sebelum akhirnya dijadikan istri kedua oleh pengusaha kaya raya bernama Achmad.


Mantan TKW Arab ini harus menerima kenyataan bahwa dirinya hanya dijadikan sebagai istri kedua.  


Achmad sudah terlebih dahulu menikah dengan seorang wanita Arab. Namun, karena cintanya kepada Teh Delfi, akhirnya dia memutuskan untuk menikahinya.


Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Fenny Listiana pada Jumat, 17 Mei 2024, wanita yang sudah menyandang status janda tersebut menceritakan kisah hidupnya sampai akhirnya dinikahi oleh seorang suaminya.


sang mantan TKW itu mengaku bahwa pada awalnya seluruh keluarganya tidak menerima keputusannya untuk menjadi istri ke-2 dari pria Arab.


"Kalau pertama itu ya, kaget ya. Enggak ada satu orang pun wanita ingin menjadi istri yang ke-2," kata Teh Delfi.


"Dan aku juga pertamanya tidak menerima, keluarga juga sama tidak menerima," imbuhnya.


Alasan mengapa keluarga tidak setuju dengan pernikahan tersebut adalah dikarenakan masa lalu Teh Delfi yang ternyata rumah tangganya dihancurkan oleh orang ke-3.


"Dikarenakan apa? aku waktu bercerai itu karena orang ke-3. Dan aku tidak boleh untuk merusak apalagi mengganggu jadi orang ke-3. Keluargaku menolak mentah-mentah, enggak mau," ungkapnya.


Namun, sang suami terus meyakinkan orang tua Teh Delfi bahkan sampai berjanji akan selalu membahagiakan anaknya.


"Achmad memberikan penjelasan, Achmad memberikan pengertian kepada aku dan orang tua. Dan Achmad berjanji kepada Allah SWT, dia akan menjadikan aku bahagia, gak akan membuat aku menangis, janji kepada orang tuaku," ujar Teh Delfi.


Tak hanya itu, Achmad juga sudah memperkenalkan Teh Delfi kepada keluarganya, khususnya anak dan istri tercinta.


"Sebelum nikah pun, Achmad membawa istri dan keluarganya ke Indonesia. Jadi sebelum nikah aku tuh sudah diperkenalkan kepada anak dan istrinya," tuturnya.


Jadi, bisa disimpulkan bahwa pernikahan tersebut memang terjadi atas persetujuan istri pertama.


Teh Delfi pun mengaku bahwa dirinya merasa bangga menjadi istri ke-2 karena memang sudah mendapatkan restu dari istri pertama Achmad.


"Saya bangga karena saya istri ke-2 yang resmi. Maksudnya diketahui oleh keluarga besar suami, diketahui oleh istrinya dan anak-anaknya," ujar Teh Delfi.


Uniknya, mantan TKW tersebut juga tinggal satu atap dengan istri pertama suaminya. Namun,  mereka tetap rukun dan harmonis.


"Dan aku disini pun sama satu atap dengan istri pertama. Jadi aku di atas, dia di bawah," pungkas Teh Delfi. ***


Sumber: hops

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini