Dijual Mulai Rp60 Ribu, Tiket Pertandingan Guam Vs Timnas Indonesia U-17 Sudah Bisa Dipesan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Dijual Mulai Rp60 Ribu, Tiket Pertandingan Guam Vs Timnas Indonesia U-17 Sudah Bisa Dipesan

INDONESIATODAY.CO.ID, Cibinong - Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Guam pada laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (3/10/2022). Tiket untuk menonton pertandingan tersebut sudah bisa dipesan secara online.

Timnas Indonesia U-17 tergabung di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Guam menjadi tantangan perdana pasukan Bima Sakti untuk bisa mengejar mimpi ke pentas Asia.

Baca Juga

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Jadwal Timnas Indonesia U-17 di Panggung Kualifikasi Piala Asia 2023: Dibuka Duel Kontra Guam Mendengar Murottal Alquran hingga Berdzikir Jadi Ritual Wajib Iqbal Gwijangge Sebelum Bela Timnas Indonesia U-17

Timnas U-17 membutuhkan dukungan dari para suporter untuk bisa tampil maksimal dan mengalahkan Guam. Untuk memberikan dukungan, masyarakat Indonesia bisa datang langsung ke Stadion Pakansari, Cibinong.

Tiket pertandingan Timnas Indonesia U-17 kontra Guam dijual mulai Rp60-150 ribu. Namun, itu merupakan harga presale yang sudah bisa dipesan di Tiket.com mulai Sabtu (1/10/2022).

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini