Dihadiri Anak Prabowo yang Merupakan Desainer, TKN Luncurkan Desain Merchandise Prabowo-Gibran

Friday, 12 January 2024
Dihadiri Anak Prabowo yang Merupakan Desainer, TKN Luncurkan Desain Merchandise Prabowo-Gibran
Dihadiri Anak Prabowo yang Merupakan Desainer, TKN Luncurkan Desain Merchandise Prabowo-Gibran

indonesiatoday.co.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) meluncurkan desain merchandise Prabowo-Gibran. Acara yang digelar di Gama Tower, Jakarta Selatan, Kamis (11/1) ini dihadiri Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid; desainer sekaligus putra tunggal Prabowo, Didit Hediprasetyo; dan artis Fero Walandouw.

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid mengatakan, peluncuran desain merchendise ini merupakan bentuk sumbangsih anak muda dalam merayakan pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia.

"Anak-anak muda ini membuat karya, membuat desain terbaik mereka, untuk apa? Bahwa pilpres itu harus kita rayakan, namanya pesta demokrasi itu harus kita rayakan, bukan dengan menakut-nakuti, bullying, atau menebar hoaks," kata Arief.

Arief memaparkan, pembuatan desain merchandise dilakukan oleh TKN Fanta cluster Fanta Fashion. Pembuatan karya ini sejalan dengan arahan paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran untuk membalas setiap serangan dan fitnahan dengan cara yang positif.

Baca Juga: Merespons Anies Soal Nilai 11 dari 100, Prabowo: Emangnya Lo Siape?

"Kita itu kalau ada serangan gak boleh kita balas dengan serangan, tapi kita balas dengan senyuman, joget, dan yang paling penting karya. Karena itulah yang membuat anak anak muda di Indonesia akan bisa lebih baik dan lebih maju lagi," katanya.

Peluncuran desain merchandise Prabowo Gibran ini juga dihadiri oleh putra Prabowo, Didit Hediprasetyo yang merupakan salah satu desainer ternama di dunia. Arief mengatakan, kehadiran putra Prabowo tersebut sebagai wujud dukungan dan motivasi bagi anak-anak muda agar bisa terus berkarya.

"Kami bangga sekali atas dukungan yang diberikan. Kami yakin betul bahwa akan lahir banyak anak-anak muda yang karyanya mendunia," kata Arief.

Sementara, Fero Walandaow mengatakan desain merchandise Prabowo-Gibran terebut akan dihibahkan untuk masyarakat. Dia berharap karya anak bahgsa ini dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha kreatif dan UMKM.

“Desainnya dihibahkan teman-teman di mana pun. Jadi desainnya itu bisa di-redesign lagi dan mereka bisa dapat penghasilan juga dari situ,” kata Fero.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jawapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini