Didampingi Citra Kirana, Rezky Aditya Akhirnya Buka Suara Akui Siap Tes DNA Atas Putri Wenny

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Didampingi Citra Kirana, Rezky Aditya Akhirnya Buka Suara Akui Siap Tes DNA Atas Putri Wenny

INDONESIATODAY.CO.ID - Diketahui beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Rezky Aditya resmi dinyatakan sebagai ayah biologis dari putri Enny Ariani, Kekey. Rezky yang sempat bungkam kini akhirnya buka suara beri klarifikasi.

Didampingi sang istri, Citra Kirana dan juga kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking, Rezky akui dirinya siap mengikuti tes DNA yang diminta oleh Wenny Ariani. Hal ini Rezky sampaikan secara resmi di kanal YouTube milik mereka berdua.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah kemenangan saya di Pengadilan Negeri saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya. Yang menyampaikan bahwa saya bersedia tes DNA dengan Naira," ujar Rezky Aditya dengan tegas.

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutuskan keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," sambungnya lagi. Namun Rezky tak menutupi jika tes DNA tersebut tak bisa dilakukan dengan mudah lantaran adanya permintaan lain dari penggugat.

Tak cukup sampai di situ, Rezky juga kembali menegaskan jika dirinya bakal bertanggung jawab penuh atas kelangsungan hidup putri Wenny. "Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira," tegas Rezky Aditya.

"Jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga memang membuktikan bahwa saya ayah bilogis dari Naira. Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira," terang Rezky Aditya sambil dipegang erat oleh sang istri.

Sebelum mengakhiri klarifikasinya, Rezky tak lupa untuk meminta maaf pada publik dan juga penggemarnya. Ia menyadari masa lalunya kini membuat nama dan keluarga kecilnya terus menjadi incaran publik.

"Akhir kata saya ucapkan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan juga seluruh keluarga saya serta seluruh penggemar saya. Saya memohon maaf atas masa lalu pada saat saya muda yang saya lakuin. Saat ini saya sebagai kepala keuarga berkewajiban untuk memastikan istri dan anak saya dalam keadaan bahagia," tutupnya.

(wk/devi)

Previous article Ketum PP Muhammadiyah Ungkap Buya Syafii Ma'arif Sudah Pesan Makam Sejak Bulan Februari Related Posts Wenny Ariani Ngotot Minta Rezky Aditya Tes DNA, Ketua Komnas PA Justru Keras Menentang Wenny Ariani 'Sentil' Rezky Aditya yang Tak Kunjung Akui Kekey Anak, Singgung Hati Nurani Hingga Aib Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis Kekey, Rezky Aditya Bisa Terancam Pidana Jika Tak Mau Tes DNA Citra Kirana Tersenyum Tegar, Denny Darko Sentil Sikap Diam Rezky Aditya?

Sumber : wowkeren.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini