Detik-detik Dedi Mulyadi Tebus Ijazah hingga Pegi Cianjur Perlihatkan Tato

Thursday, 27 June 2024
Detik-detik Dedi Mulyadi Tebus Ijazah hingga Pegi Cianjur Perlihatkan Tato
Detik-detik Dedi Mulyadi Tebus Ijazah hingga Pegi Cianjur Perlihatkan Tato


INDONESIATODAY.CO.ID -
Keterlibatan Pegi Setiawan alias Perong di balik kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky pada tahun 2016 lalu, diragukan banyak pihak. 


Bahkan, sejak warganet ikut campur, sejumlah nama yang mirip pun akhirnya ikut terseret. Salah satunya seperti Pegi Setiawan asal Gadok, Cianjur, ini. 


Putra sulung dari Cecep Dahlan Setiawan itu dituding sebagai sosok Perong yang asli. 


Padahal, ia memastikan tidak ada kaitannya dengan anak Cecep Setiadi, ayah Perong. Hal itu pun telah dikonfirmasi langsung oleh yang bersangkutan. 


Dikutip dari tayangan YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL, Pegi Cianjur mengaku sama sekali tidak pernah ke Cirebon. 


Sehari-harinya ia berprofesi sebagai tukang ojek, bukan kuli bangunan. Di sisi lain, Pegi Cianjur rupanya sempat belum mengantongi ijazah SMK lantaran nunggak sebesar Rp3.800.000.


Hal itu pun diakui oleh Kepala Sekolah SMK Al- Hasyimiyah Nurjamil, tempat Pegi Cianjur sekolah dan lulus di tahun 2016 silam. 


Pada Dedi Mulyadi, Nurjamil mengatakan, bahwa Pegi juga belum melalukan cap sidik jari di ijazah.


"Setelah pelepasan tuh nggak ada kabar padahal setelah pelepasan ijazah dipanggil kembali. Dia (Pegi) lulus 7 Mei 2016," katanya.  


Nurjamil sendiri sempat kaget lantaran salah satu mantan anak didiknya itu dikait-kaitkan dengan kasus Vina Cirebon. 


Sepengetahuan dia, Pegi Cianjur ini adalah murid yang biasa-biasa saja, tidak pernah terlibat masalah serius di sekolah.


"(Nakalnya) masih wajar-wajarlah ada bolos," katanya. 


Dalam pertemuan tersebut, Dedi Mulyadi akhirnya melunasi tunggakan Pegi Cianjur. Pihak sekolah yang mengetahui hal itu sempat merasa sungkan dengan hal tersebut.


"Enggak masalah, ini kan sekolah swasta, kalau enggak bayar gimana mau gaji guru, gimana mau bangun sekolah? Kecuali sekolah negeri," kata Dedi Mulyadi menenangkan pihak sekolah tersebut.


"Setiap peritsiwa ada hikmahnya. Kalau enggak ada peristiwa Vina Cirebon enggak ada yang lunasin pak," canda Dedi Mulyadi sambil tertawa.  


Tak hanya itu saja, dalam video di akun YouTube tersebut, Pegi Cianjur juga sempat loh memperlihatkan tato di kedua lengan. Ciri khas ini pula lah yang sempat dikait-kaitkan warganet. 


Sumber: viva

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini