Demokrat Terus Perjuangkan Program Pro Rakyat, AHY: Masih Banyak Isu Kemiskinan di Sini, Serta Ketimpangan

Thursday, 11 January 2024
Demokrat Terus Perjuangkan Program Pro Rakyat, AHY:  Masih Banyak Isu Kemiskinan di Sini, Serta Ketimpangan
Demokrat Terus Perjuangkan Program Pro Rakyat, AHY: Masih Banyak Isu Kemiskinan di Sini, Serta Ketimpangan

indonesiatoday.co.id - Partai Demokrat akan terus memperjuangkan program-program yang pro rakyat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan program ini yang dirasakan langsung oleh rakyat terutama oleh wong cilik atau rakyat yang hidupnya sulit.

“Dengan demikian, jika Insya Allah Partai Demokrat kembali ke pemerintah nasional dan semakin kuat di Parlemen, baik di DPR, DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota, kami ingin meningkatkan kesejahteraan rakyat, sehingga mereka semakin baik," kata AHY.

Baca Juga: Tunamen Catur Demokrat Surabaya Berhadiah Rp 14 Juta, Awas HP Berbunyi Peserta Kena Diskualifikasi

Seperti para petani, para nelayan, para pelaku UMKM, serta semua yang lain juga semakin baik.

“Kita tahu masih banyak isu kemiskinan di sini, serta ketimpangan. Belum lagi bicara lapangan pekerjaan, kemudian juga daya beli masyarakat yang relatif masih terbatas karena harga-harga kebutuhan pokok yang juga tinggi,” ucap AHY.

Calon anggota legislatif DPR dari dapil Jabar X dengan nomor urut 2 Yosa Octora Santono menyatakan kesiapannya dalam menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga: Gelar Konsolidasi Nasional Tim Tabulasi Suara, PKS Siap Kawal Suara Rakyat, Ahmad Syaikhu: Benteng Kemenangan

“Wilujeng sumping di Kuningan Mas AHY dan Mbak Annisa. Insya Allah semua tim sudah siap untuk memenangkan Partai Demokrat.

Sayana yang tersebar di Kuningan, Ciamis dan Pangandaran bekerja pagi, siang dan malam untuk menyerap aspirasi rakyat serta memperjuangkannya nanti,” kata Yosa yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

AHY tiba disambut yel-yel dari para kader dan masyarakat yang dengan penuh semangat berebut bersalaman serta minta foto bersama.

Baca Juga: Jadwal Bioskop di Jakarta Hari Ini, Kamis 11 Januari 2024: Ada Ancika untuk Penggemar Film Dilan Tayang Perdana, dan Beekeeper

Setelah itu AHY dan Annisa dikalungkan syal biru bertuliskan Sayana (Sadulur Aa Yosa Sadayana) oleh Kang Yosa dan Istri.

Sementara itu, Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono mendorong generasi muda untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: hallo.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini