Demokrat Buka Pintu Untuk PDIP, Puan & AHY Akan Bertemu?

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Demokrat Buka Pintu Untuk PDIP, Puan & AHY Akan Bertemu?

INDONESIATODAY.CO.ID - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyoroti soal safari politik yang dilakukan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Seperti diketahui, sebelumnya Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengamanahkan Puan untuk mengampiri seluruh ketum parpol tanpa terkecuali.

Terkait hal itu, Herzaky mengatakan bahwa Partai Demokrat sangat terbuka dengan Puan di gedung parlemen.

Meski demikian, dirinya tak bisa menjawab terkait pertemuan Puan Maharani dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara pribadi.

“Yang pasti Partai Demokrat sangat terbuka. Ketum juga selalu komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa lainnya,” ujar Herzaky di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (29/9).

Meski tak tersebar luas, Herzaky membeberkan bahwa AHY sudah sempat mengunjungi Puan.

“Mas AHY sudah duluan mengunjungi Mbak Puan waktu itu di DPR RI di ruang kerja beliau beberapa waktu yang lalu,” tuturnya.

Oleh sebab itu, menurutnya, pertemuan antaran AHY dan Puan akan sangat terbuka apabila hal tersebut benar-benar terjadi dalam waktu dekat.

“Ya, kami sangat terbuka. Khususnya sebagai tokoh muda. Terkait jadwal, nanti kalau ada informasi lebih lanjut saya sampaikan,” kata dia.

Sebelumnya, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Masinton Pasaribu mengatakan bahwa Puan akan mengunjungi AHY dalam waktu dekat sesuai dengan pernyataan Ketua DPP PDIP Said Abdullah.

"Kemarin yang disampaikan oleh Pak Said sedang dijadwalkan kapan agendanya, karena harus mengatur waktu diantara beliau-beliau, baik itu waktunya Mbak Puan maupun waktunya Pak AHY," kata Masinton. (*)

Heboh..! Coba simak video ini:

Sumber : genpi.co
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini