Dapat Bantuan Peralatan Belajar, Pengelola PAUD Flamboyan: Terima Kasih MNC Peduli

JAKARTA - Pengelola PAUD Flamboyan , Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat menyampaikan ucapan terima kasih kepada MNC Peduli yang memberikan bantuan pendidikan. Pemberian bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi anak didik di PAUD Flamboyan.

Kepala PAUD Flamboyan, Neneng Nurhayati sangat berterima kasih kepada MNC Peduli yang memberikan bantuan pendidikan berupa sejumlah peralatan belajar. "Terima kasih atas bantuannya, semua yang diberikan diharapkan bermanfaat buat semuanya," kata Neneng pada Kamis (25/11/2021).

Sementara itu, Lurah Petojo Utara Indarto mengapresiasi pemberian bantuan pendidikan berupa peralatan sekolah. Baca: Hari Guru Nasional, MNC Peduli Salurkan Peralatan Belajar ke PAUD Flamboyan

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan MNC Peduli yang telah memberikan bantuan berupa peralatan baca dalam rumah baca di Flamboyan 4. Jadi saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas bantuannya semoga dalam pengajaran para guru diberikan semangat dan anak anak kita lebih semangat dalam belajar. Semoga kegiatan ini dapat berlanjut di tahun tahun ke depan semoga bermanfaat bagi anak anak kita," ujarnya.



Sekadar informasi, hingga saat ini kegiatan Generasi Cerdas Anak Bangsa telah dilaksanakan MNC Peduli di Kota Salatiga, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sukabumi.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(hab)
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:55 PM
Sumber: sindonews.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini