Covid-19 di Kota Jayapura Bertambah 46 Kasus

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Covid-19 di Kota Jayapura Bertambah 46 Kasus Jayapura: Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura Nyoman Antari mengatakan, saat ini kasus covid-19 mengalami kenaikan hingga tercatat 46 orang dirawat.

"Benar terjadi peningkatan kasus positif covid-19 sehingga masyarakat diminta untuk menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Prokes harus kembali diterapkan saat beraktivitas," kata Nyoman di Jayapura, Selasa, 15 November 2022.

 

Diakui, dengan meningkatnya kasus covid-19, menyebabkan dua dari lima distrik di Kota Jayapura sudah dinyatakan berada di zona merah yakni Distrik Jayapura Utara dengan 12 kasus positif dan Distrik Abepura tercatat 19 kasus.

  Baca: Kasus Covid-19 Varian XBB di Surabaya Bertambah Jadi 9 Orang

Distrik Jayapura Selatan masuk kategori oranye dengan enam kasus covid-19, Distrik Heram empat kasus dan Distrik Muara Tami masih zona hijau.

 

Dari 25 kelurahan yang ada di lima distrik, tercatat enam distrik yang masuk zona hijau, sedangkan 14 kampung semua masuk kategori hijau.

 

Ketika ditanya tentang vaksinasi covid-19, Nyoman mengaku saat ini belum disebarkan ke puskesmas dan masih dilakukan terpusat. Vaksin covid-19 memang belum disebarkan ke puskesmas-puskemas karena pelaksanaannya masih dilaksanakan terpusat.

"Dinkes Kota Jayapura mendapat vaksin sebanyak 1.230 dosis vaksin covid-19," ujar Nyoman.

*?Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news INDONESIATODAY.CO.ID

Sumber : medcom.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini