Ciduk 2 Saksi Kunci Duel Maut Buleleng Bali, Polisi Ungkap Ini

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Ciduk 2 Saksi Kunci Duel Maut Buleleng Bali, Polisi Ungkap Ini

INDONESIATODAY.CO.ID Bali - Pihak kepolisian setempat mengungkapkan fakta baru usai menciduk dua orang saksi kunci duel maut yang tewaskan Edi Salman dan Ketut Fauzi di Banjar Dinas Kubu, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, Minggu (03/07/22).

Meskipun telah berlangsung hampir seminggu lamanya, Jafar dan Nu'ul selaku sesama rekan kejahatan Edi Salman masih mengalami luka-luka dalam pengeroyokan berdarah tersebut.

Fakta luka-luka dalam duel maut inilah yang membuat keduanya langsung diciduk satuan Penyidik Reskrim Polsek Sukasada dan Polres Buleleng pada Jumat (08/07/22).

“Keduanya sama-sama mengalami luka. Sudah kita bawa untuk berobat,” kata Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi, Minggu (10/07/22).

Jafar dan Nu'ul menjadi buron seusai terlibat perkelahian maut antara Edi Salman dan Ketut Fauzi.

Keduanya kabur meninggalkan lokasi kejadian setelah Edi Salman dan Ketut Fauzi tumbang bersimbah darah.

Polisi langsung dikerahkan untuk memburu keduanya. Upaya pencarian dilakukan hingga ke hutan yang berada di Desa Pancasari, Gitgit, Wanagiri, Silangjana dan Pedaungan.

Sayangnya pencarian keduanya malah nihil hingga penyidikan kasus 'saling bunuh' antar empat warga yang masih bertetangga di Desa Pegayaman harus terhenti sementara.

Kabar terbaru menyebut keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik menemukan keterlibatan keduanya dalam kasus mengerikan itu.

“Sudah diamankan, sekarang masih dalam tahap pemeriksaan,” ujar Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi lagi.

Hingga saat ini pemeriksaan terhadap dua saksi kunci yakni Jafar dan Nu'ul masih berlanjut guna mengetahui sebab musabab tewasnya Edi Salman serta Ketut Fauzi dalam duel maut di Buleleng, Bali tersebut. (lia/jpnn)

 

Video viral hari ini:

Sumber : genpi.co
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini