Cerita Pengasuh Anak Vanessa Angel, Tubagus Joddy Tak Bisa Bohong

GenPI.co - Ayah Bibi Andriansyah, Faisal mengungkapkan kesaksian dari pengasuh cucunya Gala Sky, Siska Lorensa saat kejadian kecelakaan maut berlangsung di tol Jombang. 

Dia menceritakan kesaksian dari Siska Lorensa bahwa awalnya memang almarhum Bibi Andriansyah yang mengemudikan mobil Pajero Sport saat menuju ke Surabaya.

Namun, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah beserta rombongan sempat beristirahat di rest area.

Karena Bibi Andriansyah merasa lelah, kemudian bergantian dengan Tubagus Joddy untuk mengemudikan mobil.

Tubagus Joddy pun diminta Bibi Andriansyah membawa mobil tersebut.

"Si Febby sama istrinya istirahat di satu rest area, kemudian minum, terus gantian bawa mobil," ujar Faisal dikutip dalam kanal YouTube Hotman Paris Show pada 19 November 2021.

Lebih lanjut, Faisal menambahkan saat mobil dikemudikan Tubagus Joddy dibawa dengan melaju kencang di luar aturan penggunaan jalan tol.

Tubagus Joddy saat itu memang mengemudi mobil seorang diri, sementara Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, Gala Sky dan Siska Lorensa sedang tertidur di mobil.

"Mungkin habis makan kali yah, jadi anak saya ngantuk, istrinya ngantuk, mbaknya ngantuk, si Gala juga ngantuk, tinggal dia sendiri bawa dengan kecepatan tinggi," ungkap Faisal.

Dia menilai Tubagus Joddy telah melakukan kelalaian saat mengemudikan mobil itu di tol Jombang.

"Di situ ada satu kelalaian," tandasnya.

Di sisi lain, Faisal mengaku sudah bertemu dengan ayah dan kakak Tubagus Joddy untuk menyampaikan permintaan maaf.

Meski tidak sanggup bertemu keluarga Tubagus Joddy, Faisal dan keluarga sudah memaafkan kelalaian Tubagus Joddy dengan catatan proses hukum tetap berlanjut.(*)

 

 

Video populer saat ini:

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:18 PM
Sumber: genpi.co
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini