Cerita Linda, Sebelum Dibunuh Vina Sempat Curhat ke Bunda XTC, "Gak seperti yang di film"

Tuesday, 28 May 2024
Cerita Linda, Sebelum Dibunuh Vina Sempat Curhat ke Bunda XTC,
Cerita Linda, Sebelum Dibunuh Vina Sempat Curhat ke Bunda XTC, "Gak seperti yang di film"


INDONESIATODAY.CO.ID -
Salah seorang kunci utama kasus pembunuhan Vina Cirebon, Linda mengungkapkan fakta baru. Ia mengatakan bahwa sebelum dibunuh, Vina Cirebon kerap bercerita (curhat) kepada sosok yang dituakan di XTC, Bunda.


"Dia (Vina) juga suka curhat ke yang dituakan di XTC itu ada yang dipanggil Bunda. Ya, kayak ladies-nya geng motor lah," kata Linda seperti dikutip dari tayangan Youtube KANG DEDI MULYADI CHANNEL.


Sosok yang memiliki nama lengkap Andi Malinda Putri Utami itu menjelaskan, mengenal sosok Vina Cirebon sudah 1 tahun sampai kejadian pembunuhan. 


Menurut pengakuannya, ia kenal Vina Cirebon lantaran sering nongkrong bersama geng motor XTC.


Meski berdasarkan pengakuannya tidak akrab, namun beberapa kali Vina Cirebon cerita tentang pacarnya, Eky yang juga menjadi korban pembunuhan sadis tersebut.


"Dia juga nggak pernah ngeluh ada konflik, paling curhatnya tentang pacar aja tentang si almarhum Eky," katanya.


Ia bahkan mengaku, apa yang diperankan dalam film, itu hanyalah karangan sang sutradara saja. "Jadi, gak seperti yang di film," katanya.


Ia juga mengaku mengetahui kabar pembunuhan itu lewat BBM dan dari Facebook pada tahun 2016.


Sebagaimana diketahui, sosok Linda mulai menjadi perhatian publik usai dirinya kerasukan arwah Vina Cirebon sebanyak 2 kali.


Dari kerasukan itu pula, diduga Vina Cirebon menyebut nama beberapa pelaku yang hingga kini baru masih ada buron dan satu tertangkap, yakni Pegi Perong atau Pegi Setiawan.


Sumber: viva

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini