Catatan Pengamat atas Performa Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022: Sudah Lumayan Oke, tapi..

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Catatan Pengamat atas Performa Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022: Sudah Lumayan Oke, tapi..

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 gagal melaju jauh di pentas Piala AFF U-19 2022 setelah finis ketiga pada klasemen akhir Grup A. Padahal, Timnas U-19 memiliki jumlah poin yang sama yakni 11 dengan Vietnam dan Thailand.

Kolektivitas gol Timnas Indonesia U-19 juga paling banyak dari kedua tim tersebut. Namun, Timnas U-19 harus tersingkir karena kalah head to head dari Vietnam dan Thailand.

Baca Juga

VIDEO: Bungkam Vietnam Tiga Gol Tanpa Balas, Malaysia Melenggang ke Final Piala AFF U-19 2022 Reaksi Netizen Setelah Vietnam Tersingkir dari Piala AFF U-19 2022 karena 3 Kali Dibobol Malaysia: Karma! Pesan Robby Darwis untuk Timnas Indonesia U-19 Asuhan Shin Tae-yong: Kalau Ketemu Thailand dan Vietnam Lagi, Jangan Sampai Draw, Habisi!

Timnas Indonesia U-19 sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Vietnam dan Thailand. Adapun pada laga terakhir, Vietnam bermain imbang 1-1 melawan Thailand sehingga sama-sama lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini