Cara Klaim Kacamata Pakai BPJS Emang Bisa? Begini Caranya Dapat Kacamata Minus Gratis BPJS Kesehatan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Cara Klaim Kacamata Pakai BPJS Emang Bisa? Begini Caranya Dapat Kacamata Minus Gratis BPJS Kesehatan

INDONESIATODAY.CO.ID -- Pemerintah disebutkan telah memberikan jaminan kesehatan masyarakatnya lewat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan atau BPJS Kesehatan.

Sekarang, BPJS Kesehatan memberikan jaminan kesehatan masyarakat dengan berbagai bantuan. Salah satunya BPJS Kesehatan untuk kacamata. Bagaimana cara klaim kacamata pakai BPJS Kesehatan?

Dalam artikel ini akan menjelaskan beberapa langkah cara klaim kacamata pakai BPJS Kesehatan. Kamu bisa mendapatkan manfaat saat klaim kacamata menggunakan BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Secara Online, Akses kemnaker.go.id dan Dapatkan Rp600.000

 

Dengan melakukan cara klaim kacamata pakai BPJS Kesehatan kamu tidak perlu membayar untuk mendapatkan kacamata gratis dengan syarat dan ketentuan.

Asalkan, BPJS Kesehatan kamu masih aktif dan membayar iuran setiap bulannya. Untuk itu, inilah cara klaim kacamata pakai BPJS Kesehatan dirangkum oleh INDONESIATODAY.CO.ID.

Ini cara klaim kacamata gratis pakai BPJS Kesehatan

1. Datang langsung ke optik rekanan BPJS Kesehatan.

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini